CeremonialDenpasar

207 Personel Polda Bali Naik Pangkat

    DENPASAR, Kilasbali.com- Sebanyak 207 Personel Polda Bali melaksanakan Korps Raport kenaikan pangkat, bertindak selaku Irup Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose, melantik 21 Perwira menengah (Pamen), 51 Perwira pertama (Pama), 135 Anggota Bintara, serta 44 Pegawai Negeri Sipil (PNS) Polri periode 1 Oktober 2017, bertempat di halaman depan Mapolda Bali, Rabu (3/1/2018).

    Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose, dalam sambutannya mengucapkan selamat bagi personel Polda Bali yang naik pangkat pada hari ini, serta menyampaikan bahwa. “Kenaikan pangkat itu bukan merupakan pemberian tetapi merupakan reward yang diberikan organisasi atas kenerjanya.” Ucapnya.

    Baca Juga:  Sekda Bali Tekankan Satpol Pendekatan Humanis dalam Menegakkan Peraturan

    Diharapkan dengan kenaikan pangkat yang diberikan dapat dijadikan sebagai motivasi untuk bekerja lebih baik bagi organisasi, “Semakin tinggi pangkat dipundak saya berharap saudara semakin bijaksana dan Profesional dalam melaksanakan tugas demi kemajuan organisasi.” Tegas Irjen Pol. Golose.

    Dalam pelaksanaan upacara kenaikan pangkat tersebut Kapolda Bali juga melaksanakan pemasangan pangkat baru serta penanggalan pangkat lama kepada perwakilan personel Polda Bali yang naik pangkat.

    Baca Juga:  Kanwil DJP Bali Kumpulkan Penerimaan Pajak Sebesar Rp2,24 Triliun

    Pelaksanaan upacara kenaikan pangkat juga dihadiri Waka Polda Bali Brigjen Pol. Drs. I Gede Alit Widana, S.H., M.Si, Ketua Bhayangkari Daerah Bali Ny. Barbara Golose, Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Bali Ny. Ayu Alit Widana, dan seluruh Pejabat Utama Polda Bali.

    Selain itu sebanyak 207 Personel Polda Bali yang naik pangkat juga didampingi oleh bhayangkarinya maupun perwakilan dari wali, “Yang bertujuan untuk dapat menyaksikan serta ikut merasakan kebahagiaan dalam pelaksanaan upacara korps raport kenaikan pangkat.” Imbuh Irjen Pol. Golose. (Rls/*KB).

    Back to top button

    Berita ini dilindungi