Gianyar

Ciptakan Pilkada yang Aman, Kapolda Bali Sampaikan Beberapa Himbauan

    GIANYAR, Kilasbali.com– Usai pelaksanaan Sispamkota yang diselenggarakan oleh Polres Gianyar, Senin (15/1/2018). Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose melaksanakan doorstop dengan awak media mengenai kesiapan Polda Bali dalam mengamankan pilkada serentak 2018.

    Irjen Pol. Golose menyampaikan secara kelesuruhan Polda Bali dan jajaran sudah siap dalam mengamankan semua tahapan pilkada, seperti simulasi sispamkota yang dilaksanakan oleh Polres Gianyar dalam penanganan kemungkinan yang timbul sebagai dampak pelaksanaan pilkada.

    Baca Juga:  Potong Ekor Babi Menyakiti Ternak tanpa Manfaat

    Kapolda Bali juga menambahkan Bali sampai saat ini dalam keadaan aman dan kondusif, tidak ada pemetaan mengenai kerawanan di Bali dalam pilkada 2018, karena Polda Bali sudah bekerjasama dengan seluruh stake holder dalam pelaksanaan pengamanan pilkada 2018.

    Sehingga saya yakin dan percaya apabila kita lakukan ini dengan prosedur yang sudah kita siapkan sebelumnya sesuai dengan mekanisme pra operasi tahapan-tahapan pemilu. “tidak akan ada hal yang menonjol di Bali.” ujar Irjen Pol. Golose.

    Baca Juga:  Cek Pelayanan ‘Prima’ Kantor Samsat, Kapolres Gianyar: Jangan Persulit Masyarakat

    Pada kesempatan itu Kapolda Bali juga menghimbau kepada warga masyarakat Bali agar tidak mudah terpancing dan terprovokasi dengan isu-isu sara maupun yang bersifat hoaks yang dapat menimbulkan perpecahan. “Mari kita bersama-sama sukseskan pilkada serentak 2018.” tegas Irjen Pol. Golose. (Rls/*KB).

    Back to top button

    Berita ini dilindungi