DenpasarHukum

Cegah Masuknya Narkoba dilingkungan Kerja, Dit Resnarkoba Melaksanakan Sosialisasi dan Membagikan Brosur

    DENPASAR, Kilasbali.com– Direktorat Resnarkoba Polda Bali dalam rangka P4GN (Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, Peredaran Gelap Narkoba) melaksanakan kegiatan sosialisasi/penyuluhan dan membagi-bagikan brosur dampak bahaya penyalah gunaan Narkoba, bertempat di Mall Matahari Denpasar, Jumat (26/1/2018).

    Sebanyak 200 karyawan Mall Matahari diberikan penyuluhan oleh tim dari Dit Res Narkoba Polda Bali yang dipimpin oleh Kompol I Wayan Latra, S.H. selaku Kasubag Min Ops Dit Resnarkoba Polda Bali untuk mensosialisasikan bahayanya narkoba yang dapat merusak mental dan masa depan.

    Baca Juga:  Muliartha Kembali Dikukuhkan Sebagai Ketua PWRI Bali 2024-2029

    Kompol Wayan Latra menghimbau kepada karyawan Mall Matahari agar berhati-hati dalam bergaul, ”Jangan sekali-kali mencoba yang namanya narkoba, sayangi dan bentengi diri dengan menjauhi narkoba.” ujarnya.

    Selain itu Kompol Wayan Latra bersama tim juga membagi-bagika brosur kepada masyarakat yang berkunjung ke mall Matahari dimana brosur itu berisikan tentang dampak dan bahaya yang ditimbulkan oleh narkoba. “Kegiatan seperti ini akan terus kami laksanakan untuk mencegah masuknya narkoba yang sangat meresahkan warga masyarakat.” tegas Kompol Latra. (*KB).

    Back to top button

    Berita ini dilindungi