HiburanTabanan

Basic Community Bersatu Akan Gelar Live DJ di Warung Kepung Kediri

    TABANAN,Kilasbali.com-Basic Community Bersatu akan gelar live DJ di Warung Kepung Jalan koripan Kaja, Banjar Sengauk, Kediri, Sabtu, (03/02/2018). Live DJ tersebut merupakan kegiatan rutin yang akan diselenggarakan Basic Community Bersatu tiap hari Sabtu malam.

    Ketua Basic Community Bersatu, I Putu Angga Suastika mengatakan kegiatan itu terselenggara atas kerjasama dari pihak Warung Kepung. Dimana kegiatan tersebut direncanakan akan terus terselenggara tiap minggu atau tiap bulannya. Guna memberikan ruang bagi pelaku seni musik khususnya di dunia DJ.

    Baca Juga:  Suara Festival Hadirkan Surga Tersembunyi di Nuanu City

    “Kegiatan ini rutin kami selenggarakan, dimana pun tempat yang memungkinkan untuk melaksanakan event kecil maupun besar, kami akan lakukan,” ucap Angga, Jumat, (02/02/2018).

    Ia menerangkan, dalam kegiatan tersebut melibatkan pemain DJ lokal Tabanan. Selain itu, para penonton dapat menikmati menu pada Warung Kepung dengan harga yang terjangkau. Dan sekaligus menikmati suasana warung ala kekinian. “Disinilah tempat untuk kita membuat panggung dan tempat untuk belajar, dan bagaimana kita bisa merangkul semua pelaku musik yang ada di Tabanan,” terangnya. (Asr/*KB).

    Back to top button

    Berita ini dilindungi