PariwisataTabanan

Penampilan Tika Pagraky “Bius” Pengunjung Tanah Lot Art and Culture Weekend Event

    TABANAN, Kilasbali.com-Hari kedua Tanah Lot Art and Culture Weekend Event menampilkan berbagai  pagelaran seni dan budaya tradisional Bali. Dari pagi pukul 10 hingga pukul 21.00 Wita pengunjung disugukan atraksi budaya yang memikat, Sabtu ( 21/4/2018)

    Puncaknya penampilan pamungkas penyanyi Pop Bali Tika Pagraky mampu membius pengujung yang penuh sesak berada di depan panggung utama TLAC Weekend Event.  Lagu lagu yang sudah sangat akrab di telinga penonton dibawakan dengan racak oleh Tika. Diawali dengan lagu “Karma”  yang dibawakan dengan penuh ekspresi sehingga para penonton pun larut dan ikut menyanyi. Dilanjutkan dengan lagu lagu yang mendongkrak popularitas namanya seperti Bo Ngelah Pengganti, Takuk Kehilangan. Serta lagu pamungkas yang dibawakan duet dengan Wira berjudul Rindu. Semua lagu lagu yang dibawakan Tika “dilahap” oleh para pengunjung yang kebanyakan anak muda. Mereka ikut bernyanyi yang membuat Tika semakin semangat dan turun panggung menyapa penonton bernyanyi bersama.

    Baca Juga:  Atasi Stunting 'Berkunjung dan Berbagi', Rai Wahyuni Sanjaya Berkolaborasi dengan Penjabat Ketua TP PKK Provinsi Bali

    Sementara itu sebelumnya juga telah tampil tarian rakyat dari Kelaci Kaja, Oleg Tamulilingan Dance dari Babakan, Barong Ket Cepaka, Barong Bangkung Senapahan,  Gamelan Suling Gita Semara – Ubud dan Gek Repong.  Selain menyajikan penampilan  seni dan budaya, TLAC Weekend Event juga menyuguhkan atraksi sinar laser yang tidak luput dari serbuan para pengunjung untuk berswa foto.

    Untuk acara penutupan Minggu besok, menyuguhkan penampilan baleganjur, barong bangkung suralaga, barong bangkung pejaten, rejang renteng dan penampilan pamungkas adalah Joged Bumbung. (*KB).

    Back to top button

    Berita ini dilindungi