PolitikTabanan

Jelang Pilgub, Dandim 1619/Tabanan Tekankan Babinsa Untuk Jaga Netralitas

    TABANAN, Kilasbali.com-Guna mengingatkan tugas pokok babinsa Komando Distrik Militer (Kodim) 1619/Tabanan, Komandan Kodim (Dandim) 1619/Tabanan Letkol Inf. Hasan Abdullah kunjungi Komando Rayon Militer (Koramil) 1619-05/Kerambitan, Rabu, (2/5/2018), malam.

    Dandim 1619/Tabanan Letkol Inf. Hasan Abdullah mengungkapkan dalam mengemban tugas yang cukup berat sebagai aparat kewilayahan babinsa yang merupakan ujung tombak TNI harus senantiasa menjaga profesionalisme dalam menjalankan tugasnya dilapangan. Hal ini dinilai sangat penting dalam kehidupan prajurit teritorial, sehingga Dandim 1619/Tabanan memandang perlu dan berkewajiban untuk mengingatkan kembali anggotanya untuk senantiasa menjaga profesionalisme dalam pelaksanaan tugas pokok seorang babinsa. Terlebih menjelang Pilgub Bali 2018, TNI harus menjaga netralitasnya.

    Baca Juga:  Bupati Tabanan Sampaikan Rekomendasi DPRD Tabanan Atas LKPJ TA 2023

    “Kunjungan itu bertujuan untuk menjaga keakraban dan kekompakan anggota dalam setiap pelaksanaan tugas baik dengan sesama anggota TNI, Polri, Instansi lain dan seluruh masyarakat, serta jelang Pilgub Bali netralitas TNI harus dijaga,” ungkap Letkol Hasan, Rabu, (02/05/2018).

    Setelah melaksanakan makan malam bersama anggota Koramil 1619-05/Kerambitan dan Anggota Polsek Kerambitan. Dandim 1619/Tabanan Letkol Hasan Abdullah memberikan pengarahan yang intinya menyampaikan tentang tugas pokok Koramil, tugas pokok sebagai seorang Babinsa dan kendala-kendala yang dihadapi dilapangan dalam mendukung tugas pokok kedepan. (*KB).

    Back to top button

    Berita ini dilindungi