PeristiwaTabanan

Diduga Sopir Fuso Mengantuk, Akibatkan Tabrakan Beruntun di Jalur Denpasar-Gilimanuk

    TABANAN, Kilasbali.com-Sebuah kecelakaan beruntun terjadi di jalur Denpasar-Gilimanuk, tepatnya di Banjar Sembung Meranggi, Desa Sembung Gede, Kecamatan Kerambitan, Tabanan. Kecelakaan beruntun terjadi antara truk fuso DK 9479 BG dengan Isuzu mini bus DJ 9250 GH, selanjutnya menabrak lagi kendaraan truk colt diesel W 9873 NE, jumat (18/5/2018) pagi.

    Berdasarkan informasi di lapangan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 06.15 wita. Dimana sebelum kejadian Kendaraan Truk Mitsubishi Fuso DK 9479 BG yang dikemudikan oleh Purnika (26), alamat Dsn Krajan, Rt / Rw 008/002, Desa Sengon, Kecamatan Subah, Kabupaten Batang, Jateng, datang dari arah Barat menuju Timur atau dari jurusan Gilimanuk menuju denpasar. Setibanya di TKP pada saat memasuki jalan tanjakan landai dari arah barat, diduga Pengemudinya mengantuk Kemudian kendaraan oleng ke kanan sampai melewati As jalan, selanjutnya menabrak body samping kanan Kend Mini Bus DK 9250 GH yang dikemudikan oleh I Nyoman Mustana (56), alamat Banjar Dinas Kesiut Tengah Kaja, Desa Kesiut, Kecamatan Kerambitan, Tabanan, datang dari arah timur, kemudian Truck Mits Fuso tersebut bergerak ke depan kemudian menabrak lagi Kend truck Colt Diesel W 9873 NE yang dikemudikan oleh Rendi Apriliyanto (26) asal Banyuwangi yang datang dari arah Timur. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut namun kerugian material diperkirakan sekitar 22 juta rupiah.

    Baca Juga:  Internal Golkar Tabanan Sodorkan Lima Bacabup

    Kasatlantas Polres Tabanan, AKP Kadek Citra Dewi Suparwati, saat dikonfirmasi membenarkan telah terjadi kecelakaan beruntun tersebut. Menurutnya kecelakaan tersebut akibat kelalaian dari sopir Truk Mits Fuso DK 9479 BG kurang hati hati , dan diduga mengantuk selanjutnya Kendaraannya oleng ke kanan sampai melewati As jalan, selanjutnya menabrak body samping kanan Kendaraan Mini Bus DK 9250 GH yang datang dari arah timur, kemudian Truck Mits Fuso tersebut bergerak ke depan kemudian menabrak lagi Kend truck Colt Diesel W 9873 NE yang datang dari arah Timur. ” Ini kelalaian dari sopir Truk Mitsubishi Fosu yang kurang hati-hati dan diduga mengantuk sehingga terjadi tabrakan beruntun,” tegasnya. (*KB).

    Back to top button

    Berita ini dilindungi