BirokrasiTabanan

HUT RAPI Bali ke-26, Wabup Sanjaya: RAPI masih relevan di era now ini

    TABANAN, Kilasbali.com-Wakil Bupati Tabanan I Komang Gede Sanjaya menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) ke-26 Radio Antar Penduduk Indonesia Daerah 14 Bali (RAPI) Bali ,Minggu(28/10/2018) di Wantilan Pura Pekendungan,Tanah Lot,Tabanan. Perayaan di tahun 2018 ini mengambil tema berbeda tetap bersama,Karena perbedaan adalah suatu keniscayaan dalam kehidupan sosial masyarakat,dalam perbedaan kita membangun harmoni dan kebersamaan.

    Ketua Panitia I Wayan Suadnyana mengatakan perayaan HUT RAPI Bali ke-26 bertepatan dengan hari sumpah pemuda, dimana dalam peringatannya mengambil tema berbeda tetap bersama. “karena perbedaan adalah suatu keniscayaan dalam kehidupan sosial masyarakat,dalam perbedaan kita membangun harmoni dan kebersamaan,”ujarnya.

    Baca Juga:  DPRD Tabanan Dorong Percepatan Realisasi Desa Presisi

    Suadnyana menambahkan organisasi radio antar penduduk Indonesia daerah Bali sangat menyadari adanya perbedaan.Anggota kamipun terdiri dari berbagai latar belakang yang berbeda. “Tetapi kami yakin tidak akan pernah kehilangan semangat kebersamaan kami dalam mengabdikan diri kepada masyarakat dan tanah kelahiran kami dibawah satu panji kebanggaan kita yaitu Radio Antar Penduduk Indonesia,”jelasnya.“Untuk perayaan ke-26 ini dihadiri anggota dan simpatisan dari 9 RAPI wilayah se-Bali,”sambungnya.

    Sementara Wakil Bupati I Komang Gede Sanjaya dalam sambutannya mengatakan lahirnya RAPI tentu mempunyai tujuan yang mulia dan Pemerintah Kabupaten Tabanan memberikan apresiasi karena keberadaan RAPI Bali khususnya RAPI Tabanan telah banyak berkontribusi dalam pembangunan di kabupaten Tabanan,baik itu di bidang kebencanaan maupun di bidang sosial. “Untuk di Tabanan, keberadaan RAPI khususnya dalam bidang kebencanaan masih sangat relevan di era now ini, di era milenial ini,”ucapnya. “Saya yakin RAPI di Tabanan sudah banyak melakukan hal-hal yang sangat positif tinggal di organize. diorganisasi lagi,”imbuhnya.

    Baca Juga:  Polisi Ungkap Motif Penganiayaan Berujung Maut di Desa Nyambu

    Di kesempatan itu, Wakil Bupati Sanjaya juga berkesempatan memotong Tumpeng ulang Tahun, dan menyerahkan punia sebesar Rp.5 juta. (*KB).

    Back to top button

    Berita ini dilindungi