BirokrasiTabanan

Kapolda dan Wakapolda Bali Pantau Outward Bound di Danau Beratan

    TABANAN, Kilasbali.com– Kapolda Bali, Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose dan Wakapolda Bali, Brigjen Pol. Drs. I Wayan Sunartha memantau pelaksanaan outward bound yang diikuti oleh Pejabat Utama dan Pamen Polda Bali di Danau Beratan, Baturiti, Tabanan, Selasa (5/2/2019) sore.

    Kehadiran pucuk pimpinan Polda Bali ini untuk melihat langsung bagaimana peserta outward bound menyelesaikan dan menghadapi tantangan dalam ikatan team work.

    Baca Juga:  Tahun Ini Tabanan Kebagian Program Digital Talent Scholarship

    Disela-sela kegiatan tersebut, Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose memberikan apresiasi kepada peserta outbound yang sudah serius melaksanakan tugas yang diberikan oleh narasumber dan tutor. Sepintas tugas yang diberikan memang terlihat mudah, tapi untuk menyelesaikan tantangan ini para peserta harus melakukan managerial yang tepat dan cepat serta team work yang kompak.

    “Di sini, akan terlihat kelemahan dan kelebihan masing-masing peserta. Untuk itu, diperlukan kerjasama tim yang kuat dan solid dalam menghadapi tantangan maupun rintangan,” tegas jenderal lulusan Akpol tahun 1988 ini.

    Baca Juga:  DPRD Tabanan Dorong Percepatan Realisasi Desa Presisi

    “Saya berharap melalui pelaksanaan outward bound ini, akan terjaga soliditas internal personel Polda Bali sehingga dapat mengoptimalkan kinerja dalam melaksanakan berbagai tantangan tugas dan mencapai hasil sesuai harapan,” sambung Kapolda.

    Hasil pemantauan di lapangan, sindikat 3 atau yang disebut dengan Tim Kancil menjadi yang tercepat menyelesaikan tantangan yang diberikan narasumber atau tutor. Tim Kancil yang beranggotakan Karo Log, Direktur Reserse Narkoba, Kabid TI dan Kapolres Gianyar berhasil membawa bendera dan finish diurutan pertama. (rls/*KB).

    Back to top button

    Berita ini dilindungi