PeristiwaTabanan

Anggota Polres Tabanan Naik Pangkat

    TABANAN, Kilasbali.com – Sebanyak 16 anggota Polres Tabanan mendapat kenaikan pangkat Perwira dan Brigadir. Di mana upacara kenaikan pangkat itu berlangsung di lapangan Apel Polres Tabanan, Selasa (2/7/2019).

    Kapolres Tabanan AKBP I Made Sinar Subawa menyampaikan, kegiatan ini seyogyanya dapat menginpirasi dan menggugah semangat generasi Polri masa kini untuk bekerja dengan baik dalam kontek mengabdi kepada Bangsa dan Negara, hingga masa aktif kedinasan bahkan hingga akhir hayat.

    Baca Juga:  Gegara Hujan Angin Puluhan Hektar Tanaman Padi Rusak

    “Jadikan kenaikan pangkat yang diperoleh untuk selalu bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa yang diwujudkan dalam bekerja dengan penuh keiklasan dan semangat untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, serta pupuk rasa kebanggaan diri untuk menjadi pelayan masyarakat yang promoter sesuai dengan kebijakan Kapolri,” jelasnya.

    Adapun anggota Polres Tabanan yang mendapatkan kenaikan pangkat yakni: IPDA ke IPTU atas nama I Ipda M. Hardian Andrianto, S.T.K, yang kini sedang menghikuti Pendidikan di PTIK, AIPTU ke IPDA atasnama AIPTU I Nyoman Suendra anggota Polsek Kediri, lima orang anggota memperoleh kenaikan pangkat dari BRIPKA ke AIPDA, tujuh orang anggota memperoleh kenaikan pangkat dari BRIGADIR ke BRIPKA, dan du orang anggora memperoleh kenaikan pangkat dari BRIPDA ke BRIPTU, namun yang satu orang tidak hadir karena sedang mengikuti Pendidikan di Cina an. Desak Putu Mirah Vania Kartina.

    Baca Juga:  Peletakan Batu Pertama Pembangunan GKPB Dalung, Giri Prasta: Berbagi dengan Semua Umat

    “Selaku Pimpinan Polres Tabanan mengucapkan selamat kepada anggota yang telah mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian dan juga kepada Bhayangkarinya karena keberhasilan seseorang anggota Polri tidak terlepas dari dukungan Bhayangkari,” pungkasnya. (kb)

    Back to top button

    Berita ini dilindungi