BirokrasiTabanan

Jelang Pembukaan TMMD ke -106, Kodim 1619/Tabanan Gelar Rapat Kordinasi Dengan Pemda Tabanan

    TABANAN, Kilasbali.com-Kodim 1619/Tabanan melaksanakan Rapat koordinasi, Stand Pameran, yang dilaksanakan selasa (17/9/2019) yang dipimpin Kasdim 1619/Tabanan, Mayor Inf Dewa Putu Oka mewakili Dandim 1619/Tabanan Letkol Inf Toni Sri Hartanto.

    Adapun yang hadir dalam rapat tersebut Para Kadis dilingkungan Pemda Kabupaten Tabanan yang berkaitan dengan pelaksanaan TMMD ke 106 Kodim 1619/Tabanan.

    Dalam rapat koordinasi Kasdim 1619/Tabanan mengatakan bahwa pelaksanaan TMMD ke 106 nanti melibatkan 110 SSK (Darat,Laut,Udara) gabungan dan tim teknik serta tenaga pendukung sebanyak 150. Oleh sebab itu dalam pembukaan dan penutupan nanti diharapkan dukungan para Kadis yang hadir dalam rapat persiapan buka dan tutup TMMD ke 106 Kodim 1619/Tabanan ikut berpartisipasi menyediakan stand pameran sesuai bidang masing-masing

    Dalam rapat koordinasi persiapan pembukaan TMMD ke 106 Kodim 1619/Tabanan yang berlokasi di Desa Gubug kecamatan Tabanan pada intinnya semua instansi yg hadir siap mendukung stand pameran yg akan dibuat dan dipamerkan terutama produk unggulan Desa Gubug dan Bongan yang akan di tampilkan disamping produk lain sesuai bidangnya instansi masing-Masing.

    Baca Juga:  Pemkab Tabanan Gandeng Bulog, Siapkan 32 Ton untuk Operasi Pasar

    ” Pada kesempatan tersebut Dinas Kesehatan juga akan menyiapakan kaca mata gratis, pengobatan gratis, begtu juga dari PMI KabupatenTabanan akan menyiapkan kantong darah bagi prajurit dan masyarakat yg akan mendonorkan darannya untung masyarakat yang mebutuhkan. Selain itu Polres Tabanan juga mendukung pembuatan sim keliling bagi masyarakat gubug dan sekitarnnya bagi yang membutuhkan,” jelas Kasdim.

    Baca Juga:  Kasus Positif Rabies pada Hewan di Tabanan Bertambah Jadi Tujuh

    Disamping itu instansi yg lain juga menyiapkan produk unggulan seperti Bumdes di bawa kendali Bumda Kabupaten Tabanan serta dinas BPMD dan dinas terkait pada dasarnnya sip mensukseskan pelaksanaan TMMD ke 106 Kodim 1619/Tabanan yang berlokasi di Desa Gubug-Bongan Kecamatan/Kabupaten Tabanan

    Dalam pelaksanaannya stand pamerann akan didirikan tenda masing-masing stand dengan ukuran 2×3 maupun 3×3 sesuai produk unggulan yang akan ditampilkan pada saat pembukaan TMMD ke 106 dilapangan Desa Gubug Kecamatan Tabanan Kabupaten Tabanan

    Baca Juga:  DPRD Tabanan Dorong Percepatan Realisasi Desa Presisi

    Persiapan rapat awal tersebut dilaksanakan agar dalam rapat lanjutan nanti yang akan di laksanakan satu minggu kedepan memberikan gambaran tahap persiapan sebelum pembukaan sehingga dalam pelaksanaannya dapat berjalan tertib maan dan lancar . “Diharapkan H-1 sdh tdk ada kendala dalam stand pameran dan pada hari H masing-masing stand pameran sudah siap,” jelas Pasiter Kodim 1619/Tabanan.

    Dimana untuk donor darah pasiter mengharpkan agar PMI menyiapkan kantong darah sesuai pers yang siap untuk donor sehingga kontong darah yg disiap sesuai dgn pengajuannya serta alkap yg dibutuhkan harus diyakinkan kesiapannya sehingga sinergitas TNI dengan komponen masyarakat dapat terwujud krmanunggalan TNI-Rakyat. (*KB).

    Back to top button

    Berita ini dilindungi