GianyarPolitik

Realisasikan Janji Kampanye, Kandel Bagi-bagi Sembako

    GIANYAR, Kilasbali.com – Anggota DPRD Gianyar dari Fraksi PDIP Dapil Payangan – Tegallalang I Nyoman Kandel menepati janji kampanyenya. Yakni menyerahkan gaji pertamanya kepada masyarakat dalam bentuk sembako.

    Kandel mengatakan bahwa penyerahan bantuan sembako merupakan realisasi janji saat kampanye Pileg April 2019 lalu, di mana saat itu dia berjanji jika lolos sebagai DPRD Gianyar akan menyumbangkan gaji pertama kepada masyarakat.

    Baca Juga:  DPD RI Lantik Ngurah Ambara Gantikan Arya Wedakarna

    “Karena atas dukungan masyarakat saya sekarang sudah jadi anggota DPRD Gianyar, saatnya saya melunasi janji saya,” katanya, Minggu (13/10/2019).

    Pada kesempatan itu juga, dia meninta dukungan masyarakat untuk mensukseskan kinerjanya dalam mengawal program-program pemerintah. “Saya tak ada arti tanpa dukungan masyarakat,” ujarnya.

    Lebih lanjut Kandel mengatakan, dalam hajatan politik, perbedaan pilihan itu sesuatu yang biasa. Namun sekarang setelah berlalu, masyarakat harus bersatu kembali. “Mari dukung program-program yang dilaksanakan pemerintah,” ajaknya.

    Baca Juga:  Tradisi Melasti Se-Desa Adat Blahbatuh

    Menurutnya, Pemkab Gianyar di bawah kepemimpinan I Made Mahayastra telah melaksanakan program-program yang pro rakyat.

    Diantaranya program kesehatan gratis, angkutan siswa gratis, servis dan bedah rumah dan bantuan permodalan usaha bagi masyarakat miskin.

    Belum lagi program-program infrastruktur dan program revitalisasi desa adat. “Banyak sekali program yang sudah menyentuh kebutuhan masyarakat,” katanya.

    Baca Juga:  Karena Ini KPU Belum Umumkan Caleg Lolos

    Dalam penyerahan sembako tersebut, sebanyak 75 orang yang menerima bantuan paket sembako dari tiga desa. Yakni, Desa Buahan, Desa Buahan Kaja dan Kerta. Masing-masing paket terdiri dari beras 20 kg, mie instan, gula, kopi dan minyak goreng. (ina/kb)

    Back to top button

    Berita ini dilindungi