SosialTabanan

Peduli Sesama, DWP Provinsi Bali Kunjungi Panti Jompo dan Panti Asuhan

    TABANAN, Kilasbali.com – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Bali melakukan kunjungan sosial ke Panti Jompo Werdha Santhi, Panti Laras dan Pantri Asuhan yang terletak di Banjar Wanasari Kelod, Desa Bongan, Kecamatan Tabanan, Selasa (29/10/2019).

    Di mana kunjungan sosial yang dirangkai dengan pemeriksaan mata gratis, merupakan serangkaian peringatan Hari Jadi ke-20 Tahun 2019, Dharma Wanita Persatuan Provinsi Bali yang diketuai Ny. Widiasmini Indra.

    Baca Juga:  Dukung Kesejahteraan Nelayan, DPRD Tabanan Perjuangkan Lobster 100 Gram Bisa Dijual

    Widiasmini Indra mengatakan, kunjungan sosial merupakan kegiatan yang sangat mulia, di mana ibu-ibu yang tergabung dalam DWP dapat berbagi dengan mereka yang kurang mampu dan benar-benar sangat membutuhkan uluran tangan.

    “Kegiatan bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial kita, untuk melakukan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat, khususnya di lingkungan panti jompo, panti laras dan panti asuhan,” katanya.

    Baca Juga:  Jalin Silaturahmi, Bupati Tabanan Sambut Kedatangan Pangdam IX Udayana

    Pihaknya berharap, uluran tangan DWP jangan dilihat dari nilai rupiah maupun barang barang yang dibagikan. Menurutnya, kunjungan ini merupakan wujud kepedulian DWP Provinsi Bali terhadap permasalahan sosial yang dihadapi oleh masyarakat.

    “Semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk bapak/ibu dan anak-anak panti werdha santhi,” ujarnya. Lebih dari itu, melalui kegiatan ini DWP Provinsi Bali ingin mempererat rasa kekerabatan, rasa saling memiliki dan rasa saling bantu membantu sesama.

    Dalam kesempatan tersebut, pihaknya menyampaikan terima kasih kepada DWP dan Dinas Sosial Kabupaten Tabanan yang telah bersinergi dalam kegiatan sosial ini. (KB)

    Back to top button

    Berita ini dilindungi