Denpasar

Cok Ace Melayat ke Rumah Duka Peserta Jambore TLCI

    DENPASAR, Kilasbali.com – Wakil Gubernur Bali, Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati (Cok Ace) melayat ke rumah duka almarhum I Kadek Dhio Raditya Mahayana di Bilangan Sedap Malam, Denpasar Timur, Minggu (10/11/2019) siang.

    Almarhum adalah salah satu peserta Jambore Toyota Land Cruiser Indonesia (TLCI) yang meninggal dunia akibat kecelakaan di Jalan Tol jurusan Pasuruan-Surabaya, Jumat (8/11/2019) pagi pukul 05.00 WITA.

    Baca Juga:  Realisasi Pajak Daerah Pemkot Denpasar 29,16 Persen pada Triwulan I 2024

    Wagub Cok Ace sendiri melepas peserta Jambore Toyota Land Cruiser Indonesia (TLCI) asal Bali di Lapangan Puputan Margarana, Niti Mandala Denpasar, Kamis (7/11/2019) sore lalu.

    “Saya menyampaikan duka cita yang mendalam atas berpulangnya kadek, semoga keluarga yang ditinggalkan bisa tabah dan bersama mendoakan mendiang,” katanya saat bertemu dengan ayah, ibu, saudara kembar mendiang dan keluarga lain di rumah duka.

    Baca Juga:  Pemprov Bali Hadir, Bantu Tiga Krama Bangli Miliki Rumah Layak Huni

    Diberitakan sebelumnya, Salah satu mobil peserta Jambore IV TLCI Surabaya asal Bali, I Komang Nata Dwi Ananta yang adalah warga Jalan Sedap Malam, Dentim, di ruas tol Pasuruan-Surabaya kendaraannya mengalami kecelakaan .

    Peserta Jambore TLCI asal Bali tersebut mengalami luka-luka bersama 2 orang penumpang lainnya. Namun naas keponakannya (Kadek Dhio, red) yang masih menginjak bangku SMP meninggal dunia di TKP karena mengalami luka parah.

    I Komang Nata, yang mengemudikan kendaraan Toyota Land Cruiser jenis Hartop warna hijau dengan nomor polisi DK 624 AC.

    Baca Juga:  Trans Studio Bali Hadirkan Show Spesial Lebaran hingga 21 April 2024

    “Komang Nata itu anggota TLCI yang juga kita ajak gradag-grudug di organisasi mobil tua. Saya turut berduka cita atas kejadian ini,” kenang Cok Ace. (rls/kb)

    Back to top button

    Berita ini dilindungi