PeristiwaTabanan

Out of Control, Truk Tabrakan dengan Motor

    TABANAN, Kilasbali.com – Kecelakaan akibat kurang berhati-hati dalam berkendara kembali terjadi di Tabanan. Kali ini, peristiwa akibat out of control itu terjadi di Jalan Umum Denpasar-Gilimanuk memasuki Banjar Dinas Lumajang, Desa Samsam, Kecamatan Samsam, Tabanan, Sabtu (16/11/2019) sekitar pukul 17.00 WITA.

    Dari informasi yang dikumpulkan, peristiwa itu terjadi saat kendaraan truk box Colt Diesel bernomor polisi D 8873 WB yang dikemudikan oleh Kusnaini, 40, alamat Batang, Jawa Tengah, melaju dari arah selatan menuju utara atau dari jurusan Denpasar menuju Gilimanuk.

    Baca Juga:  Curi Motor di Bengkel, Pria Ini Ditangkap Polisi

    Setibanya di TKP, truk mendahului kendaraan sejenis Truck yang tidak diketahui identitasnya sampai melewati as jalan. Dan pada saat yang bersamaan dari arah berlawan atau dari jurusan Gilimanuk melaju sebuah sepeda motor Yamaha RX Special bernomor polisi P 4542 ZO yang dikendarai oleh Yanuar Ardyansyah, 24, asal Banyuwangi, Jawa Timur yang membonceng Wigi Swastuti, 22.

    Tabrakan pun tak dapat dihindari akibat jarak yang terlalu dekat. Yanuar Ardyansyah mengalami lecet pada bibir bawah bagian dalam, lecet di bagian bawah leher, lecet pada pundak kanan, robek pada jari jari tangan kanan, robek pada punggung tangan kanan, lecet pada lengan kiri, dan bengkak pada punggung tangan kanan.

    Baca Juga:  Diprediksi Meningkat Kunjungan Wisatawan ke Tanah Lot Selama Bulan Ramadan

    Sedangkan yang dibonceng, mengalami robek pada dahi bagian atas alis kiri, lecet pada lengan kiri, lecet pada siku kanan, dan lecet jari jari tangan kanan. Keduanya pun dilarikan ke BRSU Tabanan.

    Kasubag Humas Polres Tabanan, Iptu I Made Budiarta membenarkan kecelakaan tersebut. Menurutnya, berdasarkan olah TKP yang dilakukan, kecelakaan disebabkan oleh pengemudi Truck Cold Deisel yang kurang berhati-hati dan kurang waspada saat berkendara.

    “Pengemudi truk tidak nemperhatikan situasi arus lalu lintas dari arah berlawanan pada saat mendahului pada garis utuh sehingga menyebabkan kecelakaan,” singkatnya, Minggu (17/11/2019). (kb)

    Back to top button

    Berita ini dilindungi