GianyarHiburan

Ini Syarat Jadi Member Wuling Bali Club

    GIANYAR, Kilasbali.com – Komunitas Wuling Bali Club (WBC) medeklarasikan diri di Batuan Resto, Batuan, Sukawati, Gianyar, Minggu (1/12/2019) malam. Di mana dalam acara ini, juga dihadiri langsung oleh Founder dan juga Ini Presiden Wuling Club Indonesia, Hendra Susanto, serta perwakilan Wuling Club dari berbagai daerah di Indonesia, yakni dari Jawa Timur, Tanggerang, Jakarta, Bogor, dan Tuban.

    Hendra Susanto yang hadir langsung dari Jakarta memberikan apresiasi terhadap deklarasi WBC ini, di mana tujuan dari WBC ini yakni mejalin talisilaturahmi.

    Baca Juga:  Peletakan Batu Pertama Pembangunan GKPB Dalung, Giri Prasta: Berbagi dengan Semua Umat

    “Komunitas ini berdiri sebelum ada mobil Wuling dua tahun lalu, yakni tepatnya 28 oktober 2017. Hingga saat ini, suda ada 32 club Wuling di seluruh Indonesia dengan 1.500 member selama dua tahun,” sebutnya.

    Sementara itu, Ketua WBC I Putu Agus Wilianata mengatakan, tujuan WBC ini untuk menjalin talisiltaruhami, saling merangkul satu sama lain, khususnya anggota club Wuling yang ada di Bali. Di mana bila ada kendala atau trouble di jalan, maka akan bisa saling membantu. “WBC saat ini telah memilik 35 member,” ujarnya.

    Baca Juga:  Ini Empat Kapolsek Anyar di Gianyar

    Dikatakannya, untuk menjadi member harus memiliki mobil Wuling, dan membayar registrasi Rp175 ribu dengan mendapatkan kaos, ID Card dan stiker.

    “Untuk tahun 2020, kami ada rencana melakukan bhakti sosial, touring lokal, dan akhir tahun kami ada acara Jamnas ke Surabaya,” pungkasnya.

    Sementara itu, salah seorang member WBC Romanica Anggela Intanisari yang juga General Manager WizZela Management mengatakan, WizZela menjadi salah satu sponsor dalam deklarasi ini karena melihat club ini telah berdiri selama satu tahun, namun belum ada pendeklarasian secara resmi.

    Baca Juga:  ASN Se-Bali Diminta Jaga Netralitas Pemilu

    “Kebetulan saya memiliki dua Wuling yakni Cortez untuk tour and travel kami, dan Almaz untuk operasional kami. Jadi dengan harga yang terjangkau dan cenderung murah dibandingkan di kelasnya, kami memiliki mobil yang sangat bagus dia atas brand kompetitornya,” pungkasnya. (jus/kb)

    Back to top button

    Berita ini dilindungi