DenpasarHiburanSeni Budaya

“Jowo Bali” Single Teranyar STI Bali

    DENPASAR, Kilasbali.com – Diawal tahun 2020 ini, Sekaa Topeng Inovatif (STI) Bali kembali hadir menghibur masyarakat dan juga pengemar lagu pop Bali dengan single terbaru mereka berjudul “Jowo Bali”.

    Lagu yang dikemas dengan nuansa musik etnik Sunda ini mengisahkan tentang hubungan asmara berbeda suku. Yakni suku Jawa dan Bali. Lirik ciptaan dari sang pencipta lagu Gus Enen pun ringan, mudah dicerna dan tentu saja kocak.

    Baca Juga:  DPRD Tabanan Tetapkan Rekomendasi LKPJ Bupati Tahun Anggaran 2023

    Di mana lagu yang diaransemen STI Etnic Musik Bali dibawah naungan Meneer Studio ini diharapkan mampu menghibur para pendengar. Dan yang tak kalah pentingnya, pesan dari single ini menumbuhkan rasa persatuan antar sesama.

    “Untuk video klip single Jowo Bali ini sudah kami garap dengan mengambil lokasi shooting di Museum Blanco,” kata Ida Bagus Ketut Indra Darmawan dengan nama panggung Agung Asep, Rabu (29/1/2020).

    Baca Juga:  Sanjaya Didukung Penuh Jadi Cabup Lagi, Bursa Posisi Wabup Diprediksi Ramai

    Sementara terkait busana ala raja dan ratu yang digunakan saat pengambilan gambar untuk video klip, pria yang akrab disapa Gus Meneer mengaku bahwa itu bukan bermaksud untuk menyindir.

    “Enggak ada maksud menyindir, cuman pingin aja tampil agung bak raja walaupun hanya sejam,” akunya serya mengatakan, video klip Jowo Bali ini sudah tayang di channel YouTube Gus Meneer.

    Foto:Seka Topeng Inovatif (STI) Bali.

    Untuk diketahui, STI Bali adalah group bondres yang beranggotakan empat orang, yakni Ida Bagus Ketut Indra Darmawan dengan nama panggung Agung Asep, Ni ketut Karunia Dewi Nirmala alias Kucita Dewi, I Ketut Gede Narmada alias Pekak Gahul, dan Ngurah Ekasusila alias Rah Ondo. (jus/kb)

    Baca Juga:  PLN Bali Siap Sambut Arus Balik, Siaga dan Waspada di SPKLU

    https://youtu.be/42SrF_pMBzs

    Back to top button

    Berita ini dilindungi