Denpasar

Survey Kepercayaan Publik Terhadap TNI Capai 94 Persen

DENPASAR, Kilasbali.com – Korem 163/Wirasatya mengelar simakrama dengan awak media baik cetak, online maupun elektronik yang berlangsung di Aula Makorem setempat, Kamis (12/3/2020).

Kapenrem Mayor Arm Mayor Ida Bagus Putu Diana Sukertia menyampaikan ucapan terima kasih kepada awak media yang telah mendukung untuk mempublikasikan kegiatan TNI, khususnya jajaran di bawah Koerm 163/Wirasatya.

Dikatakannya, kerjasama dengan insan media selama ini telah berjalan dengan baik, dan ke depannya hal tersebut perlu dipertahankam dan ditingkatkan.

Baca Juga:  Pemprov Bali Musnahkan Arsip Habis Masa Retensi

Menurutnya, segala kegiatan yang dilakukan TNI khususnya Angkatan Darat (AD) perlu disampaikan dan dipublikasikan sehingga masyarakat menjadi tahu dan faham, khususnya terkait tugas dan fungsi TNI.

“Selama ini, kerjasama kami dengan awak media telah berjalan dengan baik. Ini yang perlu dipertahankan,” jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Mayor yang akrab dengan awak media ini juga mengungkapkan bahwa kepercayaan publik terhadap TNI terus meningkat.

Baca Juga:  Bule Oleng Nyasar di Renon

“Dari hasil survey yang kami terima, institusi kami sangat dipercaya dan tertinggi. Pada Februari 2020, hasil survey 94 persen kepercayaan publik kepada TNI,” tegasnya. (jus/kb)

Berita Terkait

Back to top button