Tabanan

Tingkatkan Profesionalisme, Personil Polres Tabanan Latihan Menembak

TABANAN, Kilasbali.com – Untuk meningkatkan kemampuan dan profesionalisme, personel.Polres Tabanan melaksanakan latihan menembak di Lapangan Tembak Polsek Penebel, Sabtu (14/03/2020).

Kegiatan ini dimulai pukul 10.00 Wita dipimpin langsung Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P.S. Siregar diikuti Waka Polres Tabanan Kompol Ni Made Sukerti, pejabat Utama Polres Tabanan, Kapolsek Jajaran Polres Tabanan dan anggota Polres Tabanan yang pinjam pakai senpi dinas.

Kapolres Tabanan menyampaikan latihan menembak ini dilaksanakan untuk meningkatkan kemampuan anggota Polres Tabanan di mana sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat harus lebih profesional.

Baca Juga:  Perahu Terbalik, Tiga Nelayan Pantai Pasut Selamat

“Latihan menembak ini sebagai bentuk fungsi pembinaan dalam rangka mendukung program Kapolri yaitu mewujudkan SDM yang unggul. Kegiatan ini juga dilaksanakan dalam rangka kesiapan dalam rangka pengamanan Pilkada Serentak Tahun 2020,” jelasnya.

Diharapkan dengan dilaksanakannya latihan menembak ini dapat meningkatkan kemampuan anggota Polres Tabanan dalam memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat sehingga situasi Kamtibmas khususnya di wilayah Kabupaten Tabanan aman dan kondusif. (rls/kb)

Berita Terkait

Back to top button