PeristiwaTabanan

Disrempet Truk, Pengendara Scoopy Tewas di TKP

TABANAN, Kilasbali.com – Kecelakaan terjadi antara truk tronton dan sepeda motor di By Pass Ir. Soekarno, tepatnya di atas jembatan Yeh Panahan, Desa Sanggulan, Kecamatan Kediri, Tabanan, Senin (16/3/2020). Akibatnya pengendara sepeda motor tewas di TKP.

Berdasarkan informasi di lapangan, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 12.30 Wita, dimana sebelum kejadian sepeda motor honda scoopy DK 5816 GP yang dikendarai oleh I Gusti Ayu Adi Susanti (59), datang dari arah timur jurusan Denpasar menuju arah Barat jurusan Gilimanuk berjalan di jalur kiri, kemudian dari arah yang sama datang Kendaraan Truk Tronton Box L 9131 UG yang dikemudikan oleh Trisianto (40) asal malang dengan kecepatan sedemikian rupa.

Kemudian saat memasuki jembatan truk tersebut mendahului mobil yang tidak diketahui identitasnya dari sebelah kiri kemudian Kendaraan truk tronton box tersebut menyerempet body kanan sepeda motor Honda Scoopy, selanjutnya pengendara sepeda motor Honda Scoopy jatuh terpental ke kiri, kemudian terseret dan koban tergilas oleh roda belakang kiri Kendaraan Truk.

Baca Juga:  Jayaning Singasana

Pada saat itu pengemudi Kendaraan truk tronton box tetap melaju ke arah Barat jurusan Gilimanuk dan dikejar oleh masyarakat kemudian diberhentikan di Dusun Penyalin, Desa Samsam, Kecamatan Kerambitan, Tabanan.

Kasat Lantas Polres Tabanan, Iptu Ni Luh Putu Wila Indrayani, saat dikonfirmasi membenarkan telah terjadi kecelakaan tersebut. Menurutnya akibat kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor scoopy, alamat Jalan Kedongdong, No. 14, Desa Delod Peken, Kecamatan/ Kabupaten Tabanan kondisi patah pada lutut kanan, luka robek pada kepala dan meninggal dunia di TKP.

“Kecelakaan tersebut akibat sopir truk yang kurang hati-hati dalam menyalip, dan korban pengendara sepeda motor meninggal dunia di TKP,” jelasnya.

Baca Juga:  Kenakan Pakaian Adat Bali, Bupati Sanjaya Parade Budaya Nusantara

Ditambahakan, pada saat kejadian pengemudi truk sempat lari, kemudian dikejar oleh masyarakat dan berhasil diberhentikan di wilayah penyalin. “Ya pelaku sempat lari namun berhasil diberhentikan di wilayah penyalin oleh masyarakat,” pungkasnya. (*/kb)

Berita Terkait

Back to top button