Denpasar

Hasil Lab Belum Keluar, Satgas Dewa Made Indra Sesalkan Pejabat Nyatakan Status Positif Covid-19

DENPASAR, Kilasbali.com – Satgas Penanganan Covid-19 Provinsi Bali yang diketuai Sekretaris Daerah Dewa Made Indra telah memantau terkait informasi PDP seorang perawat di Tabanan. “Sudah dalam pantauan kami, dirawat di Singaraja dan sedang menunggu hasil lab-nya,” ungkapnya dalam video conference di Dinas Kominfos Provinsi Bali, Renon, Denpasar, Jumat (27/3/2020).

Menurutnya, untuk menyatakan positif ataupun tidak harus menunggu hasil lab. “Sudah saya ingatkan bahwa untuk menyatakan seseorang positif kita hanya menunggu hasil lab. Rapid test pun baru memberikan indikasi positif,” ungakpnya.

Pihaknya pun menyesalkan terkait adanya pejabat yang telah mengungkap ke publik, padahal belum ada hasil lab. “Kalau ada pejabat yang menyatakan pasien tersebut positif sebelum tes, maka saya sangat menyesalkan pernyataan tersebut,” tegasnya.

Baca Juga:  Memberantas Korupsi Harus Mulai dari Diri Sendiri

Pihaknya berharap, pejabat tersebut salah ucap ataupun salah kutip. “Kok masih ada pejabat yang tidak tahu prosedur penyebutan pasien positif. mudah-mudahan hanya salah kutip atau salah ucap,” pungkasnya. (jus/kb)

Berita terkait;

https://www.kilasbali.com/rekaman-suara-diduga-kadiskes-tabanan-viral-sebut-warga-dari-tuakilang-positif-covid-19/

Berita Terkait

Back to top button