Klungkung

Cegah Covid-19, Dewa Asmara Semprotkan Disinfektan di Nusa Penida

KLUNGKUNG, Kilasbali.com – Dalam upaya pencegahan terhadap penyebaran Virus Corona (Covid-19), Babinsa Koramil 1610-04/Nusa Penida aktif melaksanakan penyemprotan cairan desinfektan di tempat-tempat fasilitas umum bersama warga masyarakat Nusa Penida, Sabtu (28/03/2020).

Serda Dewa Asmara bersama masyarakat bersinergi melaksanakan penyemprotan cairan desinfektan terhadap tempat-tempat umum yang banyak dikunjungi warga guna membersihkan dan menseterilkan tempat tersebut, guna mencegah penyebaran Virus Corona di wilayah Nusa Penida.

“Upaya ini kita lakukan terus meneru dalam mencegah penyebaran Covid-19 yang sudah menjadi pandemi Global. Kita sebagai Babinsa harus berperan aktif dan memberi pengertian kepada masyarakat agar tidak panik tetap tenang dalam menghadapi situasi ini dan senantiasa melaksanakan pembersihan diri atau pola hidup sehat serta lingkungan di sekitar kita,” jelasnya Dewa Asmara.

Baca Juga:  Kabar Baik, Restrukturisasi Kredit di Bali Diperpanjang

Adapun tempat-tempat yang dilakukan penyemprotan yaitu penginapan, pasar dan apotek medical center yang menjadi tempat yang banyak dikunjungi oleh warga setiap harinya.

Komang Yoga selaku pemilik salah satu penginapan menyampaikan terima kasih kepada aparat TNI atas bantuannya melaksanakan pembersihan dan penyemprotan cairan desinfektan.

“Terima kasih telah melakukan penyemprotan di penginapan saya dan tempat-tempat umum yang ada di wilayah Kecamatan Nusa Penida ini,” ucapnya. (jus/kb)

Berita Terkait

Back to top button