Tabanan

Kodim Tabanan Prayascita Mobil Patroli Hibah Pemkab Tabanan

TABANAN, Kilabsali.com – Kodim 1619/Tabanan melalsanakan upacara secara Agama Hindu yaitu prayascita mobil baru yang diterima dalam bentuk bantuan hibah dari Pemerintah Kabupaten Tabanan. Selain itu, juga dilaksanakan upacara melaspas untuk renovasi bangunan di Makodim, Senin (30/03/2020)

Kegiatan tersebut dikoordinir oleh Pasilog Kodim 1619/Tabanan Kapten Inf I Nengah Sudiana.

Atas seijin Dandim 1619/Tabanan Letkol Inf Toni Sri Hartanto mengatakan bahwa Kodim 1619/Tabanan telah menerima bantuan dari Pemkab Tabanan berupa 1 unit mobil patroli dan sudah siap dioprasionalkan.

Baca Juga:  Bangli Optimis Hasil SSGI Memuaskan

“Hari ini kita upacarai kendaraan ini, bersamaan dengan selesainya renovasi ruangan di Makodim 1619/Tabanan”, sebut Kapten Nengah.

Ditambahkannya, armada patroli Kodim 1619/Tabanan sekarang bertambah 1 unit lagi yang merupakan bantuan dari PemkabTabanan yang nantinya dipergunakan membantu kegiatan operasional satuan.

“Kita berterima kasih atas bantuan kendaraan yang telah dihibahkan Pemkab Tabanan dan tentunya akan sangat bermanfaat dalam mendukung tugas-tugas Kodim,” jelasnya.

Baca Juga:  Bagan Utama Patung Wisnu Murti Dipasang

Kegiatan prayas dan juga melaspas tersebut dipimpin oleh Pinandita Pura Kodim 1619/Tabanan Mangku Siada dan dihadiri oleh Pasilog dan beberapa anggota Kodim 1619/Tabanan. (jus/kb)

Berita Terkait

Back to top button