Gianyar

Dua Warga Gianyar Positif Covid 19, Dirawat di RS Sanglah

GIANYAR, Kilasbali.com – Setelah menjalani perawatan, akhirnya dua warga Gianyar dari asal Sukawati dan Ubud yang sebelumnya berstatus Pasien Dalam Pengawasan (PDP) dinyatakan positif Covid-19.

Ketua Tim Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Gianyar, I Made Wisnu Wijaya membenarkan jika terdapat dua warga positif.

Menurutnya, dua orang pasien ini sebelumnya sempat dirawat di salah satu UPT Kesmas dan akhirnya dirujuk dan kini tidak dirawat di Kabupaten Gianyar.

Baca Juga:  Golose Gelontor Hadiah Rp 10 Juta

“Mereka memiliki riwayat sebagai ABK kapal pesiar. Memang sempat dirawat di Gianyar, tapi sudah dirujuk ke RSUP Sanglah,” terangnya, Selasa (31/3/2020).

Lanjutnya, sebelumnya dua pasien tersebut telah memasuki klaster dari ODP, PDP, dan terakhir dinyatakan postif. Saat ini kedua pasien tersebut dirawat di RSUP Sanglah Denpasar.

“Kedua pasien positif merupakan Warga Negara Indonesia (WNI). Beralamat di Kecamatan Sukawati dan Kecamatan Ubud,” jelasnya lagi.

Baca Juga:  Kasus Bunuh Diri di Gianyar Terus Bertambah

Sementara itu, dari data resmi satgas Covid-19 Gianyar, hingga kini terdapat 576 Orang Dalam Pengawasan (ODP), 54 Orang Tanpa Gejala (OTG), 15 Pasien Dalam Pengawasan (PDP), dan 2 orang telah dinyatakan positif. (ina/kb)

Berita Terkait

Back to top button