SosialTabanan

Ops Keselamatan Agung 2020, Kompol Sukerti Imbau Warga Tak Mudik

    TABANAN, Kilasbali.com – Untuk memutus penyebaran Covid-19, khususnya di wilayah Bumi Lumbung Beras Bali ini, jajaran Polres Tabanan dengan gencar melakukan sosialisi.

    Dengan dipimpin Waka Polres Tabanan Kompol Ni Made Sukerti, Personil Satgas I dan Satgas II Polres Tabanan melaksanakan himbuan Pencegahan Penyebaran Covid-19 di Transit Pasar Tabanan, Jumat (10/04/2020).

    Kompol Sukerti mengatakan, Kegiatan Ops Keselamatan Agung 2020 dimulai pukul 11.00 WITA. “Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan imbauan agar tetap waspada dan tetap lakukan pencegahan penyebaran Covid-19,” jelasnya.

    Pihaknya juga mengingatkan warga agar dalam rangka perayaan Idul fitri 1441 Hijriah, warga yang merayakanya diimbau untuk tidak mudik.

    Baca Juga:  Komisi IV DPRD Tabanan Minta Pemerintah Serius Tangani Sekolah Rusak

    “Untuk pencegahan penyebaran Covid-19, masyarakat harus rajin mencuci tangan di air mengalir mengunakan sabun atau bisa hand sanitizer,” ujarnya.

    “Kurangi kegiatan kerumunan, bila batuk atau pilek dan berpergian agar tetap menggunakan masker, kurangi berpergian keluar rumah kecuali mendesak/penting,” imbuhnya.

    Dalam kegiatan ini, juga diisi dengan pembagian masker dan brosur imbauan tidak mudik dan cegah Covid-19 kepada masyarakat. (jus/kb)

    Back to top button

    Berita ini dilindungi