AdvertorialDenpasar

PDI Perjuangan Anak Ranting Sidakarya Bagikan Disinfektan dan Masker

    DENPASAR, Kilasbali.com – Fraksi PDI Perjuangan Dapil Denpasar Selatan baik tingkat I maupun tingkat II diback up oleh Ranting dan Anak Ranting Sidakarya menggelar aksi sosial pembagian disinfektan dan masker di wilayah desa Sidakarya Denpasar, Minggu (19/4/2020).

    Wakil Ketua Bidang Maritim DPC PDI Perjuangan Kota Denpasar I Wayan Suadi Putra mengatakan, kegiatan yang sudah dilakukan untuk kesekian kalinya ini masih bertajuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 dengan pola pencegahan.

    Baca Juga:  Produk Inovasi Civitas INSTIKI Menyita Perhatian Wali Kota Denpasar di DTIK Festival 2024!

    “Tadi dilakukan penyebaran disinfektan 3.000 botol tersebar di 12 dusun yang ada di desa Sidakarya. Juga diserahkan sebanyak 1.000 masker kepada Desa Adat Sidakarya untuk dibagikan kepada krama adat. Kemungkinan masih ada yang kurang nanti kita tambahkan lagi,” ucapnya.

    Ketua Komisi II DPRD Kota Denpasar ini menambahkan, pihaknya juga turun ke pasar untuk mensosialisasikan cara-cara mengamankan diri dari covid-19, menyebarkan jamu sehat, masker, dan 20 tempat cuci tangan portabel di tempat-tempat strategis.

    Baca Juga:  Kanwil DJP Bali Kumpulkan Penerimaan Pajak Sebesar Rp2,24 Triliun

    “Ada 2 yang besar kita pasang di Pasar Sari Merta Suwung Kangin dan di Pura Mutering Jagat Sidakarya. Karena di pura tersebut setiap hari didatangi pemedek. Disana disiapkan box disinfektan yang akan dibuatkan oleh Anak Ranting Sidakarya, sehingga pemedek dari seluruh Bali yang mendak pakuluh aman dari penyebaran covid-19,” ujarnya.

    Sementara itu, Prajuru Desa Adat Sidakarya I Wayan Supartana menyambut baik dan mengucapkan terima kasih atas bantuan sosial dari PDI P ini, seraya berharap program dari Partai ini bisa memberi manfaat bagi masyarakat dan wabah corona cepat berlalu.

    Aksi sosial Fraksi PDI P Dapil Denpasar Selatan juga dihadiri Ketua Komisi IV DPRD Bali I Gusti Putu Budiarta dan Perbekel Desa Sidakarya I Wayan Rena. (sgt/kb)

    Back to top button

    Berita ini dilindungi