PolitikSosialTabanan

Ringankan Beban Masyarakat, Eka Nurcahyadi Serahkan 100 Paket Sembako Kepada Warga Banjar Batanwani Kukuh

    TABANAN, Kilasbali.com -Untuk meringankan beban masyarakat ditengah pandemi Covid-19, anggota DPRD Tabanan I Putu Eka Putra Nurcahyadi, bersama Anak Ranting PDI Perjuangan Banjar Batanwani, Kukuh, Marga, menyerahkan 100 paket sembako kepada masyarakat, Jumat (8/5/2020).

    Menurut Eka Nurcahyadi, yang juga Ketua PAC PDIP Marga ini menjelaskan, bantuan paket sembako tersebut merupakan hasil gotongroyong, Anak Ranting PDI P Batanwani, Desa Kukuh, untuk masyarakat yang terdampak Covid-19. “Bantuan tersebut diberikan untuk masyarakat terdampak pandemi Covid-19, non PNS, TNI dan POLRI,” ungkapnya.

    Baca Juga:  Komisi IV DPRD Tabanan Ingatkan PPDB Dipersiapkan Lebih Dini

    Pada kesempatan tersebut pihaknya menyerahkan 100 paket sembako, hasil gotongroyong dari kader Partai PDIP. Menurutnya meskipun bantuan tersebut jumlahnya tidak banyak, namun setidaknya bisa meringankan beban masyarakat akibat dampak Covid-19. “Semoga sembako ini bermanfaat bagi masyarakat di tengah pandemi ini dan mudah-mudahan pandemi Covid-19 ini segera berlalu,” tandasnya.

    Ketua Komisi I DPRD Tabanan ini, juga menghimbau kepada masyarakat agar mengikuti himbauan pemerintah agar masyarakat tidak terpapar serta untuk memutus penyebaran virus Covid-19. (*KB).

    Back to top button

    Berita ini dilindungi