CeremonialTabanan

Wabup Sanjaya Sembahyang di Pura Puser Tasik

    TABANAN, Kilasbali.com – Wakil Bupati Tabanan Dr. I Komang Gede Sanjaya melakukan persembahayangan di Pura Pusar Tasik, Tabanan, Rabu (3/6/2020), untuk memohon kerahayuan bagi jagat Tabanan agar dilindungi di tengah pademi Covid-19 ini.

    Nampak saat itu Wabup Sanjaya hadir di Pura Pusar Tasik sekitar pukul 13.30 wita didampingi oleh salah satu anggota DPRD Kabupaten Tabanan Edi Nugraha Giri, beberapa OPD terkait di lingkungan Pemkab Tabanan dan Perbekel serta Bendesa Adat Setempat, kemudian melakukan persembahyangan.

    Baca Juga:  Bale Saka Enam di Kerambitan Kebakaran saat Pemiliknya Terlelap Tidur

    Disamping untuk memohon kerahayuan jagat bagi jagat Tabanan, persembahyangan ini juga bertujuan untuk meningkatkan spiritual dan kualitas diri sebagai umat beragama, agar mampu menjalankan tugas dan kewajiban dengan sebaik-baiknya.

    Tidak lupa juga pada keesempatan itu Wabup Sanjaya mengucapkan rasa syukur karena Tabanan sampai saat ini masih tetap kondusif di tengah pandemi global ini. Ia pun sangat bersyukur mempunyai jajaran Forkopimda, DPRD, ASN dan masyarakat mampu bekerjasama dan bergotong-royong memerangi Covid-19 di Tabanan.

    Baca Juga:  Internal Golkar Tabanan Sodorkan Lima Bacabup

    Lebih lanjut pihaknya tiada henti-hentinya mengingatkan seluruh lapisan masyarakat Tabanan agar selalu taat degan anjuran Pemerintah, yakni dengan menerapkan PHBS, sosial dan phsycal distancing serta selalu menggunakan masker setiap melakukan aktivitas.

    Usai melakukan persembahyangan, Wabup Sanjaya beserta rombongan menghaturkan punia sebagai wujud cihna bhakti kehadapan Tuhan Yang Maha Esa, begitupun dengan masyarakat yang ditertima oleh Panitia Acara Pujawali Pura setempat. (*KB).

    Back to top button

    Berita ini dilindungi