Tabanan

Sambut New Normal, Masuk Polres Tabanan Wajib Cuci Tangan

    TABANAN, Kilasbali.com – Untuk mencegah dan memutus penyebaran Covid-19 khususnya di Polres Tabanan, seluruh anggota dan juga pengunjung yang memasuki Mako Polres Tabanan harus mengikuti pemeriksaan suhu tubuh dan mengikuti protokol kesehatan.

    Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P. S. , Siregar mengatakan, anggota dari Provost dan Sabhara memeriksa suhu tubuh anggota Polres dan pengunjung atau masyarakat di pintu masuk Polres Tabanan.

    Baca Juga:  Ini Dia Jegeg Bagus Gianyar 2024 

    “Apabila ada yang suhu tubuhnya tinggi atau demam, disarankan untuk melakukan pemeriksaan kesehatan lebih lanjut. Selain diperiksa suhu tubuhnya, setiap orang yang masuk ke Polres Tabanan harus mencuci tangan dan mengunakan cairan hand sanitizer,” jelasnya, Kamis (4/6/2020).

    Kapolres juga menjelaskan, dalam rangka menyambut new normal di Kabupaten Tabanan, pihaknya siap mengamankan untuk mendisiplinkan masyarakat. “Dimulai dari diri sendiri masing masing harus disilplin ikuti anjuran pemerintah dalam rangka mencegah penyebarannya Covid-19,” tegasnya.

    Baca Juga:  Peletakan Batu Pertama Pembangunan GKPB Dalung, Giri Prasta: Berbagi dengan Semua Umat

    Ditambahkannya, sejak merebaknya Covid-19, pihaknya telah melakukan pendisiplinan diri sesuai dengan protokol kesehatan, bahkan dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan mengemban misi binkamtibmas.

    “Anggota jajaran Polres Tabanan termasuk Bhabinkamtibmas telah dilengkapi dengan APD, setiap anggota juga telah diberikan hand sanitizer untuk dibawa bertugas di lapangan. Maka dengan upaya itu, saya harap mampu menghindari diri dari transmisi lokal,” pungkas Kapolres. (jus/kb)

    Back to top button

    Berita ini dilindungi