BirokrasiSosialTabanan

Polres Tabanan Terus Gulirkan Beras Bantu Masyarakat

    TABANAN, Kilasbali.com-Untuk mengatasi dan membantu masyarakat yang terdampak Covid-19, Kepolisian Negara Republik Indonesia melalui jajarannya di seluruh Indonesia memberikan bantua beras kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 atau pun masyarakat yang kurang mampu.

    Pada hari Jumat tanggal 5 Juni 2020 Polres Tabanan melalui para Bhabinkamtibmas Polsek Baturiti memberikan bantuan beras kepada masyarakat yang kurang mampu dan terdampak Covid-19 di kecamatan Baturiti, masing-masing penerima mendapatkan beras 10 kg sebanyak 23 paket.

    Baca Juga:  Pemkab Tabanan Usulkan Revitalisasi Pasar Taman Sari ke Pemprov Bali

    Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P. S. Siregar, S.I.K., M.H. menjelaskan “Polres Tabanan akan terus melakukan gerakan peduli kasih Polri untuk mengatasi kesulitan masyarakat. “Pada saat ini, Polres Tabanan secara bergiliran di masing-masing wilayah kecamatan digelontorkan bantuan beras kepada masyarakat yang membutuhkan sesuai dengan data yang diterima dari jajaran bawah. Bantuan ini akan terus berlanjut sampai benar-benar situasi aman dari Covid-19,” tegasnya. (*KB).

    Back to top button