Denpasar

Keluarga Pasien Meninggal Positif Covid-19 di Jalan Waribang Akan Jalani Tes Swab

    DENPASAR, Kilasbali.com- Sebanyak 4 orang anggota keluarga pasien meninggal yang dinyatakan positif Covid-19 di Jalan Waribang Denpasar akan jalani tes Swab.

    Kepala Desa Kesiman Petilan I Wayan Mariana didampingi Kadus Kedaton Klod I Nyoman Angga Gestadi dan Kadus Kedaton I Nyoman Kondra mengatakan, salah seorang warga Desa Kesiman Petilan laki-laki (37) yang membuka counter HP di Jalan Waribang Gang Sakura meninggal dunia setelah dinyatakan positif Covid-19 Selasa (9/6/2020) pukul 09.00 WITA.

    Baca Juga:  Duta Kota Denpasar Persembahkan ‘Ida Cokorda Mantuk Ring Rana’ di Pawai Pembukaan PKB

    “Kemarin sudah dikubur 4 jam setelah meninggal di Dusun Wanasari Kampung Jawa,” ucapnya.

    Mariana menambahkan, ada 4 orang anggota keluarga pasien yang akan menjalani tes Swab, masing-masing istri korban, adik, dan 2 adik iparnya.

    “Istri korban pagi tadi pukul 09.00 WITA sudah dijemput ambulance untuk jalani tes Swab,” imbuhnya.

    Terkait penutupan wilayah, pihaknya masih berkoordinasi dengan pihak Kecamatan  Denpasar Timur dan Banjar Kebon Kuri Kelurahan Kesiman sambil menunggu hasil tes Swab dari istri korban.

    Sebelumnya, diberitakan seorang Pasien Dalam Pengawasan (PDP) laki-laki (37) yang tinggal di Jalan Waribang Gang Sakura wilayah Banjar Kedaton, Desa Kesiman Petilan, Denpasar Timur yang dirawat di RSUD Wangaya Kota Denpasar, meninggal setelah dinyatakan positif Covid-19, Selasa (9/6/2020) pukul 09.00 WITA.

    Baca Juga:  AHY Buka Reforma Agraria Summit 2024 di Bali

    Pasien ini, diketahui merupakan pemilik counter HP di gang itu, dan diketahui juga memiliki riwayat sakit diabetes. (sgt/kb)

    Back to top button