Denpasar

25 Awak Media Jalani Rapid Test

    DENPASAR, Kilasbali.com- Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Denpasar memfasilitasi pelaksanaan rapid tes kepada wartawan yang sehari-hari ngepost di Pemkot Denpasar, Sabtu 13 Juni 2020 di Puskesamas 1 Denpasar Utara. Kegiatan ini diikuti oleh 25 orang jurnalis dari berbagai media.

    “Jadi kegiatan ini bertujuan untuk melakukan skrining dan deteksi dini kepada wartawan salah satu profesi yang beresiko terpapar virus Corona. Oleh karena itu kegiatan ini kami fasilitasi sebagai bentuk deteksi dini dan skrining awal kepada rekan-rekan media karena kita ketahui kan wartawan sering bertemu dengan banyak orang dan mobilitasnya terasa sangat tinggi,” ungkap Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan dan Penanganan Covid-19 Kota Denpasar Dewa Gede Rai.

    Baca Juga:  Peletakan Batu Pertama Pembangunan GKPB Dalung, Giri Prasta: Berbagi dengan Semua Umat

    “Oleh karena itu kegiatan ini kami fasilitasi agar juga bisa mengedukasi dan memberikan informasi kepada masyarakat, bagaimana bahayanya virus Corona dan cara menghindarinya, sehingga juga bisa memberikan informasi yang benar kepada masyarakat agar lebih disiplin menerapkan protokol kesehatan sehingga kita bisa terhindar dari paparan virus Corona,” pungkasnya.(gix/kb)

    Back to top button

    Berita ini dilindungi