Tabanan

Polres Tabanan Distribusikan Sembako Kemenparekraf RI Tahap III

    TABANAN, Kilasbali.com – Setelah sukses menyalurkan Batuan sembako tahap I dan II kepada masyarakat, khususnya pelaku pariwisata yang terdampak Covid-19 di Kabupaten Tabanan, kerjasama pendistribusian sembako antara Polda Bali dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI pun terus berlanjut.

    Seperti halnya di Tabanan. Secara simbolis, Senin (15/06/2020), Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P.S. Siregar kembali mendistribusikan Sembako tahan III dari Kemenparekraf RI kepada para jajaran Polsek, untuk selanjutnya akan dibagikan dan diserahkan langsung secara door to door oleh Bhabinkamtibmas kepada pelaku Pariwisata yang terdampak Covid-19, baik yang dirumahkan maupun yang di PHK.

    Baca Juga:  ABS! Urip-GP Idola Masyarakat Tabanan?

    “Hari ini bantuan tersebut, kita distribusikan kepada penerima yang berhak sesuai dengan daftar nama dan alamat yang diberikan oleh Kemenparekraf RI,” jelas Kapolres.

    Pihaknya memerintahkan agar tugas pendistribusian ini dilaksanakan dengan tulus ikhlas, dan dilandasi dengan pengabdian untuk berbuat amal kepada masyarakat.

    “Saat inilah kesempatan kita untuk selalu berbuat kebajikan, sehingga menjadi ladang amal bagi kita,” tegas Kapolres.

    Baca Juga:  ASN Se-Bali Diminta Jaga Netralitas Pemilu

    Adapun jumlah bantuan tahap ke III dari Kemenparekraf RI tersebut, yakni sebanyak 1.631 paket. Di mana bantuan akan diserahkan kepada masyarakat Tabanan.

    Yakni di Kecamatan Baturiti sebanyak 242 paket, Kediri 317 paket, Kerambitan 111 paket, Marga 113 paket, Penebel 269 paket, Pupuan 97 paket, Selemadeg 182 paket, Tabanan 224 paket, dan di Polres 76 paket.(jus/kb)

    Back to top button

    Berita ini dilindungi