Denpasar

YBI dan Dharma Pertiwi Daerah “J” Bagikan 170 Masker

    DENPASAR, Kilasbali.com – Untuk memutus penyebaran Pandemi Covid-19, Yayasan Batik Indonesia (YBI) bekerja sama dengan Dharma Pertiwi Daerah “J ” menyelenggarakan kegiatan pembagian bantuan masker batik sebanyak 170 buah, di halaman Parkir Krisna Oleh-Oleh Khas Bali Jalan Nusa Kambangan, Desa Dauh Puri Kauh, Denpasar, Jumat (19/6/2020).

    Kegiatan berbagi masker ini sebagai wujud keikutsertaan dan kepedulian Dharma Pertiwi Daerah “J” membantu program pemerintah dalam memerangi penyebaran Virus Corona atau Covid-19 serta mendukung upaya percepatan penanganan pandemi ini di wilayah Bali.

    Baca Juga:  Pemprov Bali Hadir, Bantu Tiga Krama Bangli Miliki Rumah Layak Huni

    Dalam kesempatan tersebut Ketua Dharma Pertiwi Daerah “J ” Nyonya Riza Benny Susianto mengapresiasi kepedulian Yayasan Batik Indonesia (YBI) bersama Dharma Pertiwi Pusat untuk membantu membagikan masker kepada masyarakat khususnya di Kota Denpasar.

    “Dharma Pertiwi Daerah “J ” mendukung sepenuhnya pendistribusian masker dalam rangka pencegahan penyebaran COVID-19 yang masih terjadi saat ini,” ungkap Riza Benny Susianto.

    Baca Juga:  Viral Istri Diselingkuhi Malah Jadi Tersangka di Medsos, Begini Penjelasan Kapendam Udayana dan Kabid Humas Polda Bali

    Ditambahkannya, upaya dan kepedulian ini telah menjadi salah satu komitmen Dharma Pertiwi Peduli khususnya yang ada di daerah dengan memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak secara sosial dan ekonomi akibat Pandemi Covid-19, berupa masker, nasi jinggo, kue kotak dan air mineral.

    Selama masa Pandemi Covid-19 ini, Pengurus Dharma Pertiwi Daerah “J” terus mendukung dan berkontribusi secara maksimal bagi pencegahan dan mengatasi dampak ekonomi masyarakat di daerah.

    Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Ketua Dharma Pertiwi Daerah “J” Nyonya Riza Benny Susianto (Ibu Pangdam IX/Udayna), Ibu Danrem 163/Wira Satya, Ibu Dalanud Ngurah Rai, Ibu Danlanal Denpasar, Ibu Para Asisten Kasdam IX/Udayana, Ibu Para Kabalakdam IX/Udayana dan Ibu Dandim 1611/Badung. (jus/kb)

    Back to top button

    Berita ini dilindungi