Denpasar

Berbagi di Masa Pandemi, ASN Pemkot Denpasar Bantu Sembako Posko Kemanusiaan

    DENPASAR, Kilasbali.com- Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkot Denpasar, pada Jumat (19/6/2020) memberikan bantuan sembako berupa beras dan bahan masakan yang ditujukan kepada Dapur Umum Posko Kemanusiaan Kota Denpasar, di Jalan Kaliasem.

    Kepala Bagian Kerjasama Setda Kota Denpasar, I.G.A. Laxmi Saraswati membenarkan bahwa para ASN Kota Denpasar yang terdiri dari Kepala Bagian dan Kepala Sub Bagian di lingkungan Sekretariat Daerah Pemerintah Kota Denpasar memberikan bantuan kepada Dapur Umum Posko Kemanusiaan Kota Denpasar, di Jalan Kaliasem.

    Baca Juga:  PDI Perjuangan Gianyar Dukung Koster-Ace Dua Periode

    Menurutnya, adapun bantuan yang diberikan berupa Beras sebanyak 500 kg, serta bumbu – bumbu masakan dan bahan masakan mentah lainnya.

    Ditambahkannya, banruan ini merupakan bentuk kerjasama Pemkot Denpasar dengan sejumlah pihak, diantaranya sejumlah lembaga swadaya masyarakat seperti Schoolar Of Sustence (SOS) A Food Rescue Foundation, serta sejumlah instansi seperti Kepolisian, KNPI dan organisasi kemasyarakatan lainnya.

    “Bantuan sembako ini disinergikan dengan program Pemerintah Kota Denpasar melalui Lumbung Pangan Kota Denpasar yang memiliki slogan “One Hand For One Life” yang merupakan uluran tangan untuk satu kehidupan membantu warga Kota Denpasar yang terdampak. Bantuan ini murni berasal dari dana CSR,” ujarnya.

    Baca Juga:  PLN Sukses Hadirkan Listrik Aman Selama Masa Libur Idulfitri 2024 di Bali

    Di kesempatan yang sama, Ketua Komisi I DPRD Kota Denpasar, Ketut Suteja Kumara juga tampak turut memberikan bantuan kemanusiaan. Kadek Agus Ekanata, selaku Koordinator Posko Kemanusiaan Dapur Umum Kota Denpasar merasa berbahagia dapat bekerjasama dalam menyalurkan bantuan kemanusiaan ini.

    “Kita dapat saling membantu tanpa membedakan asal usul untuk kepentigan bersama dalam membantu saudara kita yang terdampak dari Pandemi covid-19. Semoga kedepan kerjasama kemanusiaan ini dapat terus dilanjutkan dan ditingkatkan,” tambahnya.

    Baca Juga:  ABS! Urip-GP Idola Masyarakat Tabanan?

    Sementara, Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Denpasar, I Dewa Gede Rai mengatakan Pemkot Denpasar senantiasa bersinergi dengan seluruh pihak dalam memaksimalkan penanganan penyebaran covid-19 dengan sosialisasi protokol kesehatan menuju kebiasaan baru dan membantu masyarakat yang terdampak secara langsung. (sgt/kb)

    Back to top button

    Berita ini dilindungi