Denpasar

Denpasar Sembuh Tambah 6 dan Positif 6 Orang

    DENPASAR, Kilasbali.com – Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kota Denpasar menyampaikan hari Senin 22 Juni 2020 tercatat jumlah pasien sembuh bertambah 6 orang, kasus positif juga bertambah 6 orang.

    Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Denpasar, Dewa Gede Rai mengatakan, masing-masing pasien yakni seorang laki-laki umur 28 tahun dari Desa Dauh Puri Kauh, Denpasar Barat, dirawat di Wisma Bima. “Di swab karena ada gejala demam diperiksa di RSUP Sanglah,” ujarnya.

    Baca Juga:  Pemkot Denpasar Anggarkan Rp3,250 M Dukung Duta PKB XLVI

    Lanjut dia, seorang perempuan umur 60 tahun dari Desa Dauh Puri Kauh, Denpasar Barat, dirawat di RSUP Sanglah, swab karena mengalami gejala demam. Seorang perempuan umur 27 tahun dari Desa Dauh Puri Kelod, Denpasar Barat dirawat di RSUP Sanglah di-Swab mengalami gejala demam.

    Perempuan umur 47 tahun dari Kelurahan Serangan, Denpasar Selatan dirawat mandiri karena menunggu tempat evakuasi di-Swab karena gejala batuk pilek diperiksa di RS Wangaya.

    Baca Juga:  Peringatan Weton sebagai Ungkapan Rasa Syukur

    Laki-laki umur 31 tahun dari Kelurahan Kesiman, Denpasar Timur dirawat di RSUP Wangaya, di Swab karena gejala demam. Perempuan umur 50 tahun dari Desa Pemecutan Kaja, Denpasar Utara dirawat mandiri di swab karena Orang tanpa gejala (OTG) dari keluarganya positif seorang perempuan umur 50 tahun.

    Pasien yang sembuh masing-masing perempuan umur 35 tahun dari Desa Dangin Puri Kelod, Denpasar Timur. Laki-laki umur 2 tahun anak pertama. – laki-laki umur 4 tahun anak dokter, Kelurahan Sumerta, Denpasar Timur.

    Perempuan umur 25 tahun dari Kelurahan Peguyangan. Laki-laki umur 24 tahun dari Desa Pemogan, Denpasar Selatan, dan perempuan umur 41 tahun, dari Desa Kesiman Kertalangu. (sgt/kb)

    Back to top button

    Berita ini dilindungi