Denpasar

Cegah Penyebaran, Kelurahan Penatih Gencar Lakukan Ini

    DENPASAR, Kilasbali.com – Kelurahan Penatih rutin melaksanakan kegiatan PKM yang dijadwalkan setiap hari, terutama di malam hari. Lurah Penatih, Wayan Astawa mengatakan, kegiatan rutin PKM salah satunya mengedukasi setiap warga, baik secara perseorangan maupun pelaku usaha di wilayah Kelurahan Penatih untuk selalu mengikuti protokol kesehatan dalam rangka memutus dan mencegah penyebaran Covid-19.

    Baca Juga:  Buku Weda Sebagai Tuntunan Hidup

    “Harapan kita tentu agar masyarakat semakin sadar betapa pentingnya pencegahan terlebih dahulu covid-19 ini daripada sudah terjadi hal hal tak diinginkan nantinya.

    Sehingga setiap masyarakat bisa berpartisipasi dan berkontribusi dalam menerapkan pola hidup bersih dan sehat dalam aktifitas sehari-hari,” ungkapnya, Rabu (24/6/2020).

    Sementara itu, Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Denpasar, I Dewa Gede Rai mengatakan, Pemkot Denpasar memantapkan program strategis bersinergi dengan seluruh komponen dalam memaksimalkan penanganan penyebaran Covid-19.

    Baca Juga:  Australia Dukung Bali Kendalikan Rabies

    “Dengan sosialisasi protokol kesehatan menuju adaptasi kebiasaan baru dan juga membantu masyarakat yang terdampak baik secara langsung maupun tidak langsung,” singkat Dewa Rai. (sgt/kb)

    Back to top button