Denpasar

Di Denpasar, Sembuh 15 dan Positif 16 Orang

    DENPASAR, Kilasbali.com – Hari ini Rabu (24/6/2020) tercatat penambahan kasus positif sebanyak 16 orang. Sementara sembuh 16 orang. Juru Bicara GTPP Covid-19 Kota Denpasar, Dewa Gede Rai mengatakan, pasien pertama seorang perempuan (30) domisili Padangsambian dirawat di RSPTN Unud.

    Kedua seorang perempuan (23) domisili Kelurahan Renon dirawat di salah satu rumah singgah. Ketiga seorang laki-laki (45) asal Kelurahan Penatih dirawat di RSUD Wangaya. Keempat seorang perempuan (15) asal Kelurahan Padangsambian kini melakukan isolasi mandiri di rumahnya.

    Laki-laki (32) asal Kesiman Kertalangu dirawat di RSUP Sanglah. Laki-laki (9) asal Kesiman Kertalangu dan tertular dari orang tuanya yang positif 3 hari lalu dirawat di RSUP Sanglah.

    Laki-laki (64) dari Desa Padangsambian Kelod dirawat di RSUP Sanglah. Perempuan (37) dari Kesiman Kertalangu dirawat di RSUP Sanglah. Laki-laki (59) dari Kelurahan Tonja dirawat di RSUP Sanglah. Perempuan (36) dari Desa Tegal Harum dirawat di RSUP Sanglah.

    Baca Juga:  Viral Istri Diselingkuhi Malah Jadi Tersangka di Medsos, Begini Penjelasan Kapendam Udayana dan Kabid Humas Polda Bali

    Laki-laki (73) dari Kelurahan Tonja dirawat di RSUP Sanglah. Laki-laki (26) dari Desa Sidakarya dirawat di RSUP Sanglah. Laki-laki (69) dari Kelurahan Penatih dirawat di RSUP Sanglah.

    “Selanjutnya ada tiga orang dalam satu keluarga dari Kelurahan Pemecutan. Mereka tertular dari mertua perempuannya (55) seorang pedagang ikan di Pasar Kumbasari yang positif tanggal 20 Juni 2020 dan dirawat di Bapelkes. Mereka yakni menantu perempuan (40), perempuan (14) merupakan cucunya, dan perempuan (12) merupakan cucunya. Ketiganya dirawat di salah satu rumah singgah di Denpasar,” katanya.

    Selain itu juga ada 15 pasien yang dinyatakan sembuh. 15 orang masing-masing laki laki (56) dari Sesetan, perempuan (24) dari Kesiman Petilan, perempuan (7) dari Tegal Kerta, laki laki (16) dari Tegal Harum, perempuan (18) dari Padangsambian, laki laki (23) dari Tegal Kerta, laki laki (11) Padangsambian, laki laki (31) dari Pemecutan Kaja,

    Baca Juga:  PLN Bali Siap Sambut Arus Balik, Siaga dan Waspada di SPKLU

    perempuan (10) dari Padangsambian, perempuan (5) dari Padangsambian, perempuan (20) dari Tegal Kerta, perempuan (2) dari Tegal Kerta, perempuan (21) dari Padangsambian, perempuan (29) dari Dangin Puri Klod, perempuan (52) dari Tegal Kerta. (sgt/kb)

    Back to top button

    Berita ini dilindungi