Denpasar

Putus Mata Rantai Covid-19 di Asrama Prajurit, Yonzipur 18/YKR dan BPBD Bali Semprotkan Disinfektan

    DENPASAR, Kilasbali.com – Langkah antisipasi dan upaya memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19) khususnya di lingkungan tempat kerja dan perumahan prajurit secara berkelanjutan terus dilakukan Kodam IX/Udayana, seperti pada Kamis (2/7/2020) pagi di Asrama Praja Raksaka Kepaon dilaksankan penyemprotan cairan disinfektan oleh Yonzipur 18/YKR bersama BPBD Provinsi Bali.

    Hal tersebut disampaikan Kapendam IX/Udayana Kolonel Kav Jonny Harianto. G, S.I.P., terkait pelaksanaan kegiatan penyemprotan cairan disinfektan di Perumahan Militer lingkungan Asrama Praja Raksaka Kepaon, Pemogan, Denpasar.

    Baca Juga:  Sendratari Kolosal ‘Ki Barualis’ Meriahkan HUT Kota Gianyar

    “Penyemprotan disinfektan oleh Yonzipur 18/YKR bersama BPBD Provinsi Bali yang menggunakan 1 unit kendaraan milik Yonzipur 18/YKR ini dilakukan sebagai langkah antisipasi dan cegah dini penyebaran Covid-19 agar para prajurit yang tinggal di Asrama dapat terhindar dari virus Covid-19, disamping itu juga kesadaran para prajurit dan keluarga untuk selalu menjaga kesehatan,” tegasnya.

    Kapendam juga mengimbau agar senantiasa menjaga kesehatan diri sendiri dan keluarga dari virus Covid-19 dengan tetap melakukan pola hidup sehat yaitu rajin cuci tangan dengan hand sanitizer atau sabun setiap selesai melaksanakan kegiatan, selalu menggunakan masker, melakukan olah raga secara teratur dan mengkonsumsi makan-makanan yang bergizi serta Vitamin.

    Baca Juga:  Pemotor Tertindih Truk Terguling di Jembatan Tukad Yeh Nu

    Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Katopdam IX/Udy selaku Komandan Komplek (Danplek) Asrama Praja Raksaka Kepaon, Kazidam IX/Udy, Waka Topdam IX/Udy, Pabandya Lid Sinteldam IX/Udy, Dankiban Yonzipur 18/YKR, Kadus Asrama Praja Raksaka Kepaon dan Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Prov. Bali.(rls/kb).

    Back to top button

    Berita ini dilindungi