Gianyar

Cegah Covid-19, Satgas TMMD Semprotkan Disinfektan dan Sosialisasi Protokol Kesehatan

    GIANYAR, Kilasbali.com – Menyasar rumah-rumah masyarakat di Banjar Saren, Desa Kerta, Kecamatan Payangan, Personel TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD Ke 108 Kodim 1616/Gianyar melakukan penyemprotan cairan disinfektan dan sosialisasi tentang protokol kesehatan serta pembagian masker dan hand sanitizer untuk mencegah penyebaran Covid-19, Kamis (27/2020).

    Kegiatan anggota Satgas TMMD Ke 108 tersebut dikoordinir oleh Perwira Seksi Teritorial Kodim 1616/Gianyar Kapten Inf I Wayan Sudana yang didampingi Kelian Dinas Banjar Saren I Made Partana dan Satgas Gotong Royong COVID-19 Banjar Saren.

    Baca Juga:  Tim KSP Sambangi Pemprov Bali, Verifikasi Lapangan Berbagai Isu di Bali

    Di tempat terpisah, Dansatgas TMMD Ke 108 Kodim 1616/Gianyar Letkol Inf Frandi Siboro mengatakan, kegiatan penyemprotan disinfektan yang dilakukan langsung menyasar rumah-rumah penduduk. Di mana kegiatan tersebut merupakan upaya pencegahan penyebaran Covid-19 yang saat ini telah menjadi pandemi di Indonesia dan dunia

    “Di samping penyemprotan cairan disinfektan, Satgas TMMD juga membagikan masker dan hand sanizer kepada masyarakat serta memberikan edukasi berkaitan pendesiplinan masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan,” ujar Dandim. (rls/kb)

    Back to top button