Denpasar

Di Bali, Total Pasien Sembuh 1.079 Orang

    DENPASAR, Kilasbali.com – Pemerintah Provinsi Bali melalui Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Bali menyampaikan perkembangan Penanganan Corona Virus Disease (Covid-19) di Provinsi Bali per Rabu (8/7/2020).

    Ketua Harian Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Bali yang juga Sekda Bali, Dewa Made Indra mengatakan, jumlah pasien positif bertambah 31 orang WNI terdiri dari 30 transmisi lokal dan 1 imported case. Secara kumulatif total pasien positif berjumlah 1.971 orang.

    Baca Juga:  ‘Police Go to School’ Cegah dan Deteksi ‘Bullying’ di SD

    “Adapun jumlah pasien yang telah sembuh sampai saat ini sejumlah 1.079 orang. Hari ini bertambah 45 orang WNI pasien transmisi lokal yang sembuh,” ujarnya.

    Sedangkan jumlah pasien yang meninggal untuk Rabu ini, lanjut dia, tidak ada. Sehingga secara kumulatif sampai hari ini berjumlah 25 orang terdiri dari 23 WNI dan 2 orang WNA.

    Baca Juga:  Sanjaya Didukung Penuh Jadi Cabup Lagi, Bursa Posisi Wabup Diprediksi Ramai

    “Untuk pasien positif dalam perawatan (kasus aktif) berjumlah 867 orang yang dirawat di 14 rumah sakit, dan dikarantina di Bapelkesmas, UPT Nyitdah, Wisma Bima, Hotel Ibis, Hotel Gran Mega dan BPK Pering,” pungkasnya. (rls/kb)

    Back to top button

    Berita ini dilindungi