Denpasar

Cegah Korona, Kelurahan Renon Pasang Spanduk di Sembilan Titik

    DENPASAR, Kilasbali.com – Pemerintah Kota Denpasar bersama Satgas Desa/Kelurahan terus berperan aktif dalam mencegah penyebaran Virus Corona. Kali ini di Kelurahan Renon dilakukan pemasangan spanduk di sembilan titik.

    Lurah Renon, Luh Ayu Oka Tustani mengatakan, hal ini dilakukan sebagai langkah untuk memberikan edukasi kepada masyarakat melalui pemasangan spanduk.

    Kegiatan ini juga didukung penuh satgas desa adat dan dinas.

    “Pemasangan spanduk dan baliho tetap mengacu kepada protokol kesehatan serta himbauan kepada warga masyarakat agar mentaatinya,” ujarnya, Sabtu (11/7/2020).

    Baca Juga:  Bale Saka Enam di Kerambitan Kebakaran saat Pemiliknya Terlelap Tidur

    Pihaknya pun meminta kepada seluruh masyarakat untuk tetap memperhatikan himbauan pemerintah dan tetap mengikuti protokol kesehatan dari pemerintah.

    “Kami terus mengimbau dan mensosialisasikan agar masyarakat itu bisa lebih waspada pada dirinya sendiri sebelum ke orang lain mengingat virus covid 19 ini sangat berbahaya dan bisa mematikan.

    Harapan kita semoga masyarakat sadar dengan kesehatan dan bisa lebih baik untuk menuju tatanan kehidupan normal baru atau new normal,” ujarnya.

    Baca Juga:  DPRD Tabanan Tetapkan Rekomendasi LKPJ Bupati Tahun Anggaran 2023

    Untuk diketahui pemasangan spanduk dilaksanakan di sembilan titik strategis, dimana pemasangan dilaksankaan di perempatan atau pertigaan serta tempat yang mudah dilihat oleh masyarakat.(sgt/kb)

    Back to top button

    Berita ini dilindungi