Denpasar

Rai Mantra Dukung Kegiatan Bali Houseplants Community

    DENPASAR, Kilasbali.com – Guna meningkatkan produktifitas UMKM dan kreatifitas anak muda di dalam budidaya, Bali Houseplants Community melakukan audiensi dengan Walikota Denpasar, I.B Rai Dharmawijaya Mantra pada Selasa (14/7/2020).

    Salah satu pendiri Bali Houseplants Community, Ni Nyoman Novia Sartika Dewi atau sering dipanggil Manggek mengatakan, dalam masa pandemi Covid-19 ini trend tanaman semakin digemari oleh masyarakat termasuk juga kalangan anak muda.

    Baca Juga:  Penyineban Karya IBTK Tahun 2024, Pj Gubernur Bali Nuek Bagia Pula Kerti

    “Kedepannya trend tanaman bukan sekedar hobi melainkan akan menjadi Life Style di kalangan anak muda Bali,” ujarnya

    “Kedepan komunitas Bali Housplants Community akan mengadakan events Plants Exhibition, sehingga akan memberikan peluang usaha untuk anak muda,” kata Novia Sartika Dewi

    Walikota Denpasar I.B Rai Dharmawijaya Mantra mengapresiasi kegiatan Bali Houseplants Community untuk mengenalkan budidaya tanaman kepada masyarakat khususnya anak muda di Denpasar.

    Baca Juga:  Populasi Anjing di Prediksi 82.195 Ekor, Pemkot Denpasar Door to Door Vaksinasi Rabies

    “Kegiatan ini diharapkan dapat menarik minat anak muda di bidang budidaya tanaman dan menumbuhkan peluang usaha yang mana merupakan recovery awal di masa adaptasi kebiasaan normal baru,” katanya

    Lebih lanjut dikatakan, Pemerintah Kota Denpasar akan memfasilitasi kegiatan Bali Houseplants Community dengan menggunakan Gedung Dharma Negara Alaya yang akan menjadi ruang kreatif bagi pecinta budidaya tanaman serta dapat mengembangkan ekonomi kreatif kedepannya.

    Baca Juga:  Trans Studio Bali Hadirkan Show Spesial Lebaran hingga 21 April 2024

    “Dengan berkolaborasi antara pencinta tanaman dengan pemerintah Kota Denpasar diharapkan kegiatan ini dapat berjalan baik serta dapat menarik minat generasi milenial untuk menggeluti dunia usaha yang baru ini,” ujar Rai Mantra.(sgt/kb)

    Back to top button

    Berita ini dilindungi