BadungDenpasarOlahraga

Kasdam dan Danrem Gowes Bareng Wagub Cok Ace

    DENPASAR, Kilasbali.com – Hari Minggu identik dengan kegiatan yang sedikit longgar. Kesempatan ini digunakan berbagai pihak untuk mengikuti kegiatan yang bernuansa rileks dan santai.

    Seperti halnya Kasdam IX/Udayana Brigjen TNI Candra Wijaya dan Danrem 163/Wira Satya Brigjen TNI Husein Sagaf, S.H., mengikuti acara sepeda santai “Gowes Bareng” bersama Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati (Cok Ace) serta Bank Indonesia Kantor Perwakilan Bali.

    Baca Juga:  Viral Istri Diselingkuhi Malah Jadi Tersangka di Medsos, Begini Penjelasan Kapendam Udayana dan Kabid Humas Polda Bali

    Gowes Bareng tersebut dengan mengambil start di Pangkalan TNI Angkatan Laut Denpasar, Minggu (19/07/2020) pagi.

    Wagub Cok Ace menyampaikan, di tengah Pandemi Covid-19 ini, menjaga daya tahan tubuh dan imun tubuh sangat penting sebagai salah satu upaya menjaga kesehatan diri agar terhindar dari Virus Corona.

    “Dengan kita berolahraga dan melakukan hal yang menggembirakan akan memberi dampak positif bagi peningkatan imun tubuh,” ujarnya.

    Baca Juga:  ASN Se-Bali Diminta Jaga Netralitas Pemilu

    Hal senada juga disampaikan Danrem 163/Wira Satya Brigjen TNI Husein Sagaf, S.H., yang menilai positif kegiatan Gowes Bareng ini. Karena situasi Pandemi Covid-19 banyak kekegiatan olahraga tidak terlaksana.

    “Hari ini kita bisa bersepeda santai untuk menjaga kebugaran tubuh kita dan termasuk meningkatkan imun kita dengan tetap mempedomani protokol kesehatan,” jelas Danrem.

    Kegiatan ‘Gowes Bareng’ pada pagi hari ini menempuh rute dari Pangkalan TNI AL menuju Jalan By Pass Ngurah Rai dan finish di Bali Collection Nusa Dua.

    Baca Juga:  Giri Prasta Acc Bantuan Rp 2,2 M untuk Pura Kentel Gumi

    Gowes Bareng pada pagi hari ini, juga diikuti Komandan Pangkalan TNI AL Denpasar Bali, Kolonel Laut (P) Ketut Budiantara, Kepala Bank Indonesia Kantor Perwakilan Bali Retno Nugroho serta Kepala Perwakilan Ombudsman Bali Umar Ibnu Alkhatab dengan jumlah keseluruhan peserta sebanyak 75 orang. (jus/kb)

    Back to top button

    Berita ini dilindungi