DenpasarOlahraga

Wagub Cok Ace “Gowes Bareng” Bank Indonesia Kantor Perwakilan Bali

    DENPASAR, Kilasbali.com – Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati mengikuti acara ‘Gowes Bareng’ bersama Bank Indonesia Kantor Perwakilan Bali dengan mengambil start di Pangkalan TNI Angkatan Laut Denpasar, Minggu (19/7/2020) pagi.

    Wagub Cok Ace menyampaikan, di tengah pandemi Covid-19 ini menjaga daya tahan tubuh dan imun tubuh sangat penting sebagai salah satu upaya menjaga kesehatan diri agar terhindar dari virus korona ini.

    Baca Juga:  YPSS Sinergi Bersama Polri Amankan Pemilukada

    “Dengan kita berolahraga dan melakukan hal yang menggembirakan akan memberi dampak positif bagi peningkatan imun tubuh,” ujarnya.

    Wagub Cok Ace juga mengingatkan, meskipun melakukan kegiatan hobby yang menggembirakan seperti bersepeda, akan tetapi harus tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19 disamping tata tertib di jalan raya.

    “Dengan demikian kita dapat bersepeda dengan aman dan selamat,” imbuhnya.

    Baca Juga:  Ini Dia Perda Lokasi Larangan Menaikkan Layangan di Bali

    Kegiatan ‘Gowes Bareng’ pada pagi hari ini menempuh rute dari Pangkalan TNI AL menuju Jalan By Pass Ngurah Rai dan finish di Bali Collection Nusa Dua.

    Gowes Bareng pada pagi hari ini, juga diikuti Komandan Pangkalan TNI AL Denpasar Bali, Kolonel Laut (P) Ketut Budiantara, Kepala Bank Indonesia Kantor Perwakilan. (rls/kb)

    Back to top button