DenpasarPolitikTokoh

Era Baru, Badung Harus Sambut Pemimpin Baru

    DENPASAR, Kilasbali.com – Sekretaris DPD Partai Golkar Bali, Made Dauh Wijana mengatakan sudah muncul paket yang akan bertarung pada Pilkada Badung 2020. Paket Diatmika-Muntra rencananya akan dideklarasikan pada hari Sabtu (25/7/2020) depan.

    Lebih jauh Dauh Wijana mengatakan, sejak awal kendaraan dalam rangka pilkada Badung sudah dibangun oleh Plt. Ketua DPD Partai Golkar Badung dengan Partai Nasdem. Ditambah dengan adanya pertemuan tokoh-tokoh yang notabena mantan Bupati Badung.

    Baca Juga:  Asus Perkenalkan Perangkat Komputasi Terbaru di Bali

    “Kami sangat mengapresiasi karena tokoh-tokoh itu tentu sangat memikirkan dan mencintai Badung. Karena kecintaannya pada Badung, beliau berpikir bagaimana Badung kedepan agar lebih baik. Oleh karena itu saya yakin dengan beliau sudah meng-creat berbagai tokoh dengan sekarang sudah terwacanakan,” ungkapnya Kamis (23/7/2020).

    Dauh Wijana juga yakin figur ini sangat layak sebagai paket yang diperhitungkan oleh masyarakat Badung.

    Baca Juga:  Karena Ini KPU Belum Umumkan Caleg Lolos

    “Lebih-lebih pakai tagline era baru, harus disambut dengan pemimpin baru,” imbuhnya.

    Dirinya juga optimis masyarakat Badung akan merespon ketokohan dari figur paket Diatmika-Muntra.

    “Saya kira masyarakat Badung sudah cukup cerdas dalam rangka memikirkan bagaimana Badung kedepan sebagai barometer politik dan kemajuan pariwisata. Badung tentu menjadi atensi berbagai pihak. Calon ini bisa diperhitungkan terutama dari sisi tata kelola Badung kedepan,” pungkasnya. (sgt/kb)

    Back to top button

    Berita ini dilindungi