PeristiwaTabanan

Seorang PPDP Kecelakaan Saat Bertugas

    TABANAN, Kilasbali.com – Sebagai bentuk kepedulian, jajaran KPU Tabanan bersama PPK Kecamatan Tabanan, dan PPS Dauh Peken menjenguk salah satu PPDP yang mengalami kecelakaan saat bertugas. PPDP tersebut adalah Mariana Dewi petugas PPDP di TPS 21 Tunggal Sari, Desa Dauh Peken.

    Saat menjenguk ke rumah PPDP yang beralamat jalan Kamboja, gang IV, Banjar Tunggal Sari, Dauh Peken, Kamis, (23/7/2020) Ketua Divisi Perencaan Data dan Informasi I Ketut Sugina mengatakan atas arahan Ketua KPU Tabanan, I Gede Putu Weda Subawa dirinya atas nama lembaga turut prihatin atas hal yang menimpa salah satu jajaran PPDP.

    Baca Juga:  Gerombong Pembuat Genteng di Tabanan Kebakaran Saat Ditinggal Mandi

    “Kami menjenguk guna mengcek kondisinya sekaligus memberikan semangat, dan memberikan sedikit tali kasih untuk berobat,”ucapnya.

    Dari kasat mata yang bersangkutan mengalami luka lecet pada tangan dan bagian kaki, bagian kakinya masih agak bengkak sehingga sulit berjalan sehingga perlu istirahat beberapa hari kedepan.

    Saat bertemu PPDP tersebut, Sugina juga memastikan bahwa yang bersangkitan siap bertugas kembali jika sudah sembuh nanti, dan diperkiran minggu depan sudah mulai pulih.

    Baca Juga:  Gegara Hujan Angin Puluhan Hektar Tanaman Padi Rusak

    “Tadi kami juga pastikan kesanggupannya dalam bertugas kembali, dan minta waktu istirahat sampai minggu ini, dan minggu depan dipastikan dapat bertugas kembali dengan pendampingan dari PPS,” ujarnya.

    Sementara Mariana Dewi mengungkapkan pada Rabu, (22/7/2020) sekitar pukul 17.00 wita, sehabis melakukam coklit ke rumah warga tepatnya di jalan pasar OB dauh peken, motornya oleng dan tidak terkontrol sehingga jatuh dan dirinya membentur aspal.

    Baca Juga:  DPRD Tabanan Tetapkan Rekomendasi LKPJ Bupati Tahun Anggaran 2023

    “Sehabis coklit saya mau laporan ke PPS, namun apes motor saya oleng dan jatuh,” akunya.

    Dia mengaku kakinya bengkak dan lecet-lecet dan sudah diobati. “Saya perlu istirahat beberapa hari lagi, karena kaki saya bengkak dan minggu depan saya siap bertugas kembali menyelesaikan tugas saya mencoklit,” ucapnya.

    Dia juga mengucapkan terima kasih atas perhatian KPU Tabanan dan jajarannya. “Saya atas nama pribadi mengucapkan terima kasih atas perhatian keluarga besar KPU Tabanan dan jajaran,” pungkas Mariana Dewi. (rls/kb)

    Back to top button

    Berita ini dilindungi