DenpasarPolitikTokoh

Golkar Bali Siapkan 3 Kluster Hadapi Pilkada Serentak 2020

    DENPASAR, Kilasbali.com – Menghadapi Pilkada Serentak 2020, DPD Partai Golkar Bali telah menyiapkan beberapa kluster. Hal itu diungkapkan Sekretaris DPD Partai Golkar Bali, Made Dauh Wijana, Jumat (24/7/2020).

    Dauh Wijana mengatakan, kluster pertama adalah kluster siap tarung diantaranya ada di Pilkada Bangli dan Karangasem. Sekarang sudah terbukti ada rekomendasi.

    Kemudian ada kluster kedua yakni kluster persiapan. “Paket untuk Pilkada Tabanan kini sedang pematangan. Tabanan sudah keluar berupa surat tugas. Untuk Jembrana sudah terbukti dengan sudah keluarnya rekomendasi,” ujarnya.

     

    Baca Juga:  Pemkab Tabanan Laksanakan Bhakti Penganyar di Pura Luhur Giri Salaka Alas Purwo dan Pura Mandhara Giri Semeru Agung
    Sekretaris DPD Partai Golkar Bali, Made Dauh Wijana

     

    Selanjutnya kluster ketiga namanya paket kejutan. Paket kejutan itu Denpasar dan Badung. Terbukti Badung sekarang sudah ada kejutan. Tinggal menunggu Denpasar saja.

    “Menunggu dan saya yakin ada tokoh-tokoh yang saya kira juga hampir sama memiliki spirit untuk memikirkan bagaimana Denpasar menjadi lebih baik,” pungkasnya. (sgt/kb)

    Back to top button