BadungHiburanTabanan

Jaga Kekompakan, Polres Badung Gowes ke Jatiluwih

    MANGUPURA, Kilasbali.com – Kepolisian Resor Badung setiap Jumat pagi rutin melaksanakan olahraga bersepeda atau gowes, untuk membuktikan kekompakannya dalam menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif serta menjaga kondisi yang sehat dan bersahabat.

    Seperti halnya pada Jumat (24/7/2020) ini. Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi memimpin langsung Gowes yang menempuh jarak 20 km. Mengambil start depan S N 3 Baturiti, rombongan menuju Pura Pucak Besi Kalung, lanjut Objek Wiasata Air Terjun Yeh Hoo dan finish di Rumah Makan Gong Jatiluwih.

    Baca Juga:  'Suparman Reborn 3' dan 'Layangan Terbang'

    Kegiatan tersebut juga tampak diikuti Wakapolres Badung Kompol Ni Putu Utariani, Wakapolres Klungkung Kompol Sindar Sinaga, Pejabat Utama Polres Badung, Kasipropam AKP I Made Murdawan, dan Anggota Gowesser Polres Badung.

    Kapolres Roby mengatakan, kegiatan ini sebagai upaya mempererat silahturahmi antar anggota terlebih salah satu anggota Kasipropam AKP I Made Murdawan akan menuju purna tugas pada tanggal 1 Agustus depan.

    Baca Juga:  Sekda Bali Tekankan Satpol Pendekatan Humanis dalam Menegakkan Peraturan

    “Kita ini kan satu keluarga besar Polres Badung, meskipun memasuki purna tugas jangan dilupakan Polres Badung, kita tetap satu yakni keluarga besar Polres. Dalam menjaga Kamtibmas di kabupaten Badung, kita harus solid,” tegasnya. (jus/kb)

    Back to top button

    Berita ini dilindungi