DenpasarNasionalTokoh

Media Jangan Lelah Beritakan Pandemi Covid-19

    DENPASAR, Kilasbali.com – Media jangan lelah memberitakan Covid-19 untuk memberi informasi yang benar kepada masyarakat.

    Hal tersebut disampaikan Ketua PWI Atal S Depari disela Pelantikan Pengurus PWI Bali periode 2019-2024 di Wiswasabha Denpasar, Jumat (24/7/2020).

    Menurut Atal S Depari hal ini karena masyarakat mulai bosan dan tidak disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, sehingga grafik kembali naik.

    Di lain sisi, Atal S Depari mengatakan terkait bisnis media, saat ini ada sebagian media yang mati suri. Ada fakta pekerja media yang terkena PHK juga.

    Baca Juga:  Viral Istri Diselingkuhi Malah Jadi Tersangka di Medsos, Begini Penjelasan Kapendam Udayana dan Kabid Humas Polda Bali

    “Kita ingin ajukan insentif bagi pemerintah. Kalau media mainstream ini mati masyarakat beralih ke media sosial yang tidak sesusi kode etik. Fungsi kita lah untuk membersihkan ini,” ungkapnya.

    Ditambahkan Atal, Dewan Pers masih membahas tentang insentif bagi media. Tapi di Bali, media sudah mendapat stimulus yang berasal dari Pemerintah Provinsi Bali. (sgt/kb)

    Back to top button

    Berita ini dilindungi